Orang Tua Anggota Meninggal Dunia, Kabidhumas Polda Sumsel Beserta Personil Melayat ke Rumah Duka

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Sebagai Bentuk Perhatian dan turut berbela sungkawa Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto diwakili Plt Kasubbid Penmas Kompol Astuti, S.Sos, bersama anggota Bidhumas Polda Sumsel, melayat pada Senin (01/04) ke rumah duka Aipda Muhammad Aliudin, S.H, Anggota Subbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel sehubungan dengan orang tua kandung yang bersangkutan meninggal dunia, Almarhum H. Abdul Ghoni Bin Awam bertempat di Jalan PT Remco Rt 16 No 654 Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Kota Palembang. Sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Rabu (03/04/24).

Saat dimintai keterangan Kabid Humas Polda Sumsel Melalui Kasubbid Penmas Kompol Astuti, S.Sos membenarkan musibah yang menimpa keluarga anggotanya. Kabidhumas menyampaikan dorongan semangat dan motivasi kepada keluarga almarhum, Aipda Muhammad Aliudin,SH.

“Kami hadir bersama anggota Bidhumas Polda Sumsel turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga amal ibadahnya dapat diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan”, ujar Kompol Astuti S.Sos kepada wartawan Rabu (03/04) Pagi.

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Sumsel beserta Staf dan anggota lainnya yang telah berkesempatan hadir memberikan doa.

“Ayah Kandung dari Aipda Muhammad Aliuddin meninggal dunia karena sakit yang dimakamkan di Pekuburan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Semoga Amal ibadahnya diterima Allah SWT, Aamiin”, ucap pihak keluarga.

Pewarta : Sadiman
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.