Bidang Ekonomi PDPM Kabupaten Sragen, Paparkan Keinginnya dalam Rakerda

  • Whatsapp

KARANGANYAR, Beritategas.com – Dalam Rakerda dan Pengukuhan BPO KOKAM PDPM Kabupaten Sragen yang dihadiri lebih dari 50 personil, Slamet Widodo selaku Ketua Bidang Ekonomi paparkan kepada seluruh pengurus PDPM (Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah) Kabupaten Sragen. Kegitan yang dilaksanakan di Sumadi Homestay, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (27/04/24).

Slamet Widodo dalam pemaparannya saat rakerda menyampaikan keinginannya membuat Badan Usaha Milik Pemuda Muhammadiyah (BUMPM).

“Kami selaku pengurus Bidang Ekonomi PDPM Kabupaten Sragen memiliki keinginan untuk membuat Badan Usaha Milik Pemuda Muhammadiya (BUMPM)”, jelasnya.

Ditambahkan oleh Slamet Widodo bahwa Badan Usaha Milik Pemuda Muhammadiyah (BUMPM) ini akan dikelola secara mandiri oleh Pemuda Muhammadiyah.

“Pengelolaan secara mandiri Badan Usaha Milik Pemuda Muhammadiyah (BUMPM) oleh Pemuda Muhammadiyah akan mendorong kemandirian Pemuda Muhammadiyah dalam ber-Ekonomi dan ber-Wiraswasta”, tambahnya.

Semoga kedepannya Badan Usaha Milik Pemuda Muhammadiyah (BUMPM) segera terlaksana dalam pendiriannya. Serta menjadi manfaat untuk seluruh Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sragen.

“Badan Usaha Pemuda Muhammadiyah (BUMPM) semoga dalam waktu dekat segera terealisasi. Bisa memberikan manfaat kepada Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sragen. Pemuda Muhammadiyah mampu mandiri dalam pengelolaan ekonomi serta mampu berwirausaha. Kesuksesan dalam ekonomi, menjadikan kemandirian dan bermanfaat bagi umat. Di momentum bulan syawal ini, Kami selaku Bidang Ekonomi PDPM Kabupaten Sragen mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Teruslah berlomba-lomba dalam kebaikan”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.