Warga Keluhkan Jalan Rusak dan Berlumpur di Dusun 5 Penuduan Desa Bentayan

  • Whatsapp

SEKAYU, Beritategas.com – Suasana Perayaan Idul Fitri hari kedua terlihat sangat ramai ditandai dengan hilir mudik pengendara motor dan mobil di jalan dusun 5 Penuduan Desa Bentayan Kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Banyuasin, Kamis (11/04/2024). Semangat berkunjung ke sanak saudara tak surut walaupun harus berjibaku dengan jalanan berlumpur, apalagi saat musim hujan tiba.

Tidak sedikit warga setempat dibuat mengeluh atas kerusakan jalan ini
Badaruddin salah satu warga desa Bentayan dusun 5 Penuduan yang juga melintasi kubangan jalan berlumpur ini hanya bisa mengelus dada dan sembari bercerita ke awak media.

Bacaan Lainnya

“Selain bersabar apalagi yang bisa kami lakukan, niat hati berkunjung ke rumah sanak saudara di hari kemenangan namun harus terjebak di lumpur seperti ini,” ungkapnya.

Sambungnya, diharapkan tanggapan segera dari PT (Perusahaan) terkait yang juga melintasi di jalan ini karena Tiga Titik jalan di dusun 5 Penuduan ini merupakan jalan penghubung warga untuk mengantarkan anak-anak ke sekolah dan juga belanja ke pasar.

“Memang benar jalan ini milik PT, tapi setidaknya apa tidak ada kebijakan yang dibuat dengan pemerintahan desa terkait solusi untuk memperbaiki jalan ini, dan mohon tanggapan segera dari PT karena yang kami takutkan dengan kondisi seperti ini jika ada yang harus melahirkan ke rumah sakit atau sakit parah,” harapnya.

Pewarta : Riatama
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.