Tentang Kami

Tentang kami

Assalamualaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh.
Salam sejahtera, semoga bahagia dan semoga kita semua dilindungi ALLAH SWT.

Beritategas.com adalah portal informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan, aktual dan berimbang dalam penyajian informasi yang disampaikan.

Portal web beritategas.com berbadan hukum PT PANGLIME ARFA MEDIA. Dan Kami segenap dari manajemen Redaksi Beritategas.com berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam meliput peristiwa daerah Ogan Komering Ilir serta lintas Kabupaten/ Kota se Sumatera selatan dan nasional. Selain hadir di layar gawai, media ini bisa diakses melalui telepon seluler atau android anda.

Kami juga berusaha menjadikan Beritategas.com bagian dari wahana sumber informasi dan edukasi bagi pembaca dalam upaya mencerdaskan bangsa melalui jurnalisme cerdas, tepat, lugas, independen serta berimbang dalam penyajian berita dan menghibur, dengan mengedepankan kepentingan umum untuk memperoleh informasi terkini.

Kritik dan saran dari pembaca kami tunggukan guna membangun media online yang profesional dalam menyajikan informasi yang terkini dan benar adanya bukan hoaks.

Terima kasih, Salam Redaksi!!