TP PKK Desa Karang Tandeng Gelar Kegiatan Posyandu

  • Whatsapp

EMPAT LAWANG, Beritategas.com – Ketua Tim Penggerak PKK Desa Karang Tandeng, Resmi Ampita adakan kegiatan Posyandu Balita, Ibu-ibu Hamil dan Posyandu Lansia di Desa Karang Tandeng, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang pada Selasa (23/04/2024).

Kegiatan Posyandu Balita dan Lansia yang digelar di Posyandu Desa Karang Tandeng yang dihadiri lansia dan anak-anak Balita. Turut hadir pada kegiatan itu TP PKK Kecamatan Lintang kanan bersama rombongan, Kadis Puskesmas serta Bidan Puskesmas, Noza paling.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Paizal Karang tandeng mengatakan dirinya sangat mendukung Atas apresiasi serta berterima kasih dengan adanya pelaksanaan kegiatan Posyandu Balita dan Lansia.

“Semoga dengan adanya Kegiatan posyandu ini, harapan saya seluruh lansia dan anak-anak balita mendatangi dengan rutin, setiap ada acara posyandu, supaya kesehatannya terjaga,” ungkapnya.

“Terima kasih telah dilaksanakannya
kegiatan ini, lewat kegiatan ini
kesehatan dari para Balita dan Lansia ini bisa langsung dicek,” imbuhnya.

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada para Balita dan Lansia.

“Dengan memberikan pelayanan dan mengecek langsung kesehatan masyarakat lansia dan balita,” ujarnya.

Sementara Ketua TP PKK Resmi Ampita pada kesempatan itu menyampaikan agar kegiatan Posyandu Balita dan Lansia di Desa Karang tandeng pada hari ini.

“Kami adakan susu dan roti marie, bubur kacang ijo dan makanan tambahan lainnya untuk ibu Hamil,” ujarnya.

Dia berharap, karena pentingnya pola hidup sehat,’maka lansia dan anak rajin ke Posyandu untuk mengontrol kesehatan, supaya terjaga daya tahan tubuh,” tutupnya.

Pewarta : Tarzan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.