Pengukuhan BPO KOKAM Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sragen

  • Whatsapp

KARANGANYAR, Beritategas.com – Kegiatan Rakerda Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sragen dan Pengukuhan BPO KOKAM (Badan Pelaksana Operasi Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah) dilaksanakan di Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Sragen, Sabtu (27/04/24).

Shandhy Kurniawan selaku Kepala Staf Operasi menjelaskan dalam acara ini, sebanyak 30 Anggota BPO KOKAM dikukuhkan.

“Alhamdulillah, disore hari ini (27/04) 30 Anggota BPO KOKAM di kukuhkan. Bertempat di Sumadi Homestay, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar”, jelasnya.

Ditambahkan oleh Shandhy Kurniawan dalam pengukuhan BPO KOKAM PDPM Kabupaten Sragen ini, KOKAM mendapatkan 10 Seragam dari Lazismu.

“Terimakasih untuk Lazismu Kabupaten Sragen untuk pemberian fasilitas 10 Seragam lengkapnya. Semoga menjadi manfaat bagi KOKAM PDPM Kabupaten Sragen”, tambahnya.

Sementara itu, Joko Sunaryo selaku Komandan KOKAM PDPM Kabupaten Sragen menyampaikan tekad bulat untuk semakin maju dan tetap kompak serta solid.

“Semoga dengan pengukuhan BPO KOKAM PDPM Kabupaten Sragen pada Sabtu sore (27/04) ini, kita semua selaku anggota KOKAM PDPM Kabupaten Sragen selalu kompak dan solid. KOKAM PERKASA”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.