IKAFH Universitas Jambi Angkatan 1985 Berhalal Bi Halal dan Jumpa Kangen

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Lebaran Idul Fitri tahun 2024 ini, walau mereka saling berada dalam satu kota, Jambi namun tak beberapa orang yang bisa datang ke rumah para sahabat alumni. Apalagi para alumni FH 85 yang berada di lain provinsi Jambi tentu sulit untuk berkunjung dari rumah ke rumah.

Diprakarsai Bunda Lina, Alahamduliillah sekitar lima puluh orang bisa menghadiri halal bi halal dan temu kangen yang di adakan di resto Bale Iwak Semilir, Kota Jambi Sabtu (04/05/2024).

Bacaan Lainnya

Ranu Indra, sebagai ketua Alumni menyambut baik kegiatan yang diadakan teman-teman. Ranu sengaja terbang dari Jakarta ke Jambi untuk menghadiri kegiatan HBH dan temu kangen alumni Fakultas Hukum UNJA angkatan ’85.

”Semoga kita kompak selalu, dalam usia yang sudah tidak muda lagi kita jalin selalu silaturahmi. Ia juga berharap untuk kawan-kawan yang belum bisa hadir pada pertemuan kali ini, semoga di tahun mendatang bisa meluangkan waktu bersilaturahmi,” ujar Ranu.

Sebagian dari para alumni ada yang masih sebagai pekerja aktif di instansi pemerintah, dosen, advokat, maupun jadi pengusaha. Kebanyakan sudah purna tugas. Ranu Indra yang saat ini masih aktif di Kejaksaan Agung RI, nanti kalau sudah pensiun akan terjun menjadi advokat.

Para Alumni terlihat menghabiskan waktu bercengkerama bersama rekan-rekan sesama alumni, bercerita tentang kampus Universitas Jambi yang sudah 39 mereka tinggalkan. Lokasi yang dipilih bersatu dengan alam yakni resto bale iwak semilir.

Pagi-pagi sekitar pukul 10 siang, sejumlah alumni IKAFH UNJA mulai berkumpul di resto Bale Iwak Semilir. Tempatnya asik, alami.

Rosmawati Limbong yang datang dari Medan, tampak menikmati dan asik swafoto.

“Lokasinya bagus, tapi area parkir kendaraan agak sempit., tuturnya.

Para alumni Angkatan 1985, berharap agar dapat menghilangkan sekat,”dan bersatu padu agar angkatan 1985 lebih kompak lagi,” sebut Jawoto.

Selesai makan siang, sembari mengenang masa kemahasiswaan yang bahagia dan sarat dinamika. Maklum kampus Unja Mendalo pada tahun 1985 merupakan tahun ke dua pindah keluar kota. Sarana transportasi sangat terbatas, Ada beberapa mobil yang dikelola pihak Universitas dan itulah yang diperebutkan untuk bisa mengantarkan mereka dari Kampus Unja Telanaipura ke Kampus Mendalo.

Mengenang memoriability dan mempersatukan sesama alumni, serta meningkatkan kerja sama sosial serta kegiatan lainnya.

“Para alumni hendaknya juga dapat menyerahkan cindera mata untuk kemajuan kampus Fakultas Hukum Unja,” tutup Andi Najemi.

Para alumni larut dengan berjoget ria. Mereka membawakan tembang-tembang yang menjadi andalannya. Pertemuan berakhir pukul 15.00 Wib dengan salam salaman sesama alumni.

Pewarta: A.Erolflin
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.