Konferensi MWC NU Kecamatan Singorojo Tahun 2024

  • Whatsapp

KENDAL, Beritategas.com – Hari ini, dilaksanakan konferensi Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal. Acara berlangsung di Madrasah Diniyah Takmiliyah Ula Nahdlatul Ulama 19 Al Islah, Desa Getas, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal, Minggu (05/05/24).

Konferensi ini dihadiri oleh pengurus MWC NU Kecamatan Singorojo periode 2019-2024, seluruh pengurus ranting NU se Kecamatan Singorojo, serta pengurus Badan Otonom (Banom) yang terdiri dari Muslimat NU, Fatayat, Gerakan Pemuda Ansor, IPNU dan IPPNU se Kecamatan Singorojo. Hadir juga Ketua PC NU Kabupaten Kendal dan Forkompimcam Kecamatan Singorojo.

MWC NU Kecamatan Singorojo mengadakan konferensi ini untuk ketiga kalinya, meskipun sebelumnya telah puluhan kali dilakukan konferensi MWC.

“Ini adalah konferensi MWC NU yang ke-3 dengan pembahasan lengkap mengenai tata tertib konferensi, sidang komisi, sidang pleno dan pemilihan Ketua MWC NU Kecamatan Singorojo masa bakti 2024-2029”, ujar Kyai Nas’udin S.Pdi, Ketua MWC NU.

Kyai Nas’udin juga menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus dan warga Nahdliyin selama ia menjabat sebagai ketua atas gotong royong dan kekompakannya, yang membuat MWC NU Singorojo mampu membeli sebidang tanah. Salah satu peserta konferensi, Kyai Tri Setyoko dari ranting Kedungsari, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepemimpinan Kyai Nas’udin yang berhasil membeli tanah untuk kantor MWC NU Singorojo.

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.