Kakanwil Kemenkumham Sumsel Sambangi Rutan Palembang, Tinjau Layanan Kunjungan

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Dr Ilham Djaya didampingi meninjau pelaksanaan layanan kunjungan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Rumah Tahanan Negara Kelas I Palembang, Rabu (24/4).

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya juga didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi oleh Kepala Rutan Palembang David Rosehan yang langsung memandu untuk meninjau fasilitas dan layanan di tempatnya bertugas.

Adapun, Ilham Djaya beserta rombongan meninjau area parkir khusus layanan prioritas, parkir kendaraan roda dua, toilet pengunjung dibagian depan, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Ruang Layanan Kunjungan, ruang bermain anak, ruang laktasi, dan klinik pratama.

“Berdasarkan realita yang ada, saya mengapresiasi upaya dari Rutan Palembang dalam memberikan pelayanan yang baik pada pengguna layanan. Pelayanan kunjungan sejauh ini berjalan tertib dan aman. Namun, saya minta petugas untuk tetap menjaga keamanan dan tidak mengendurkan pengawasnya,” ujar Mantan Kalapas Merah Mata itu.

Di sela kunjungan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya menyempatkan diri untuk bertatap muka dan berbincang dengan para pegunjung guna menyerap masukan dan aspirasi terhadap layanan yang telah diberikan.

“Kami harap kepada para pengunjung untuk bersabar dalam menunggu antrian kunjungan serta bekerja sama dengan para petugas untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses kunjungan dengan menaati standar operasional dan prosedur yang telah ditetapkan,” rangkul Ilham dengan pengunjung.

Terakhir, Ilham Djaya terkesan dengan keramahan dan kinerja positif yang telah ditorehkan oleh seluruh petugas pelayanan.

“Tolong jaga selalu Kesehatan, tetap patuhi SOP, bekerjalah secara professional. Tentunya, saya informasikan kepada semuanya untuk menghindari hal yang bertentangan dengan hukum dan teruslah bersinergi dengan aparat penegak hukum (APH) dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tutup Ilham Djaya.

Pewarta : Maisaro
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.