Kapolsek Tanjung Raja Gelar Jumat Curhat di Desa Sungai Rotan

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Dalam rangka melaksanakan Kegiatan Jumat curhat, Kapolsek Tanjung Raja AKP Hermansyah,S.IP.,M.Si didampingi para kanit Polsek Tanjung Raja dan Bhabinkamtibmas Briptu Tegar Aditia Lasmono.SH. Polsek Tanjung Raja bersama masyarakat mengelar Silaturahmi di Desa Sungai Rotan Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kegiatan Jumat curhat dilaksanakan untuk bersilaturahmi, meningkatkan koordinasi dalam Harkamtibmas dan mendengarkan saran, informasi dan keluhan masyarakat tentang pelayanan Kepolisian. 

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan AKP Hermansyah mengatakan Jumat curhat ini rutin tiap hari Jumat. Serentak programnya bapak kapolri untuk silaturahmi. Di kecamatan Rantau panjang yang pertama kali desa Sungai rotan, selain memperkenalkan diri.

“Jangan sungkan main ke Kapolsek, jangan segan segan, ada urusan baru nak ke kapolsek,” ujarnya.

Pada kegiatan itu juga disampaikan himbauan pencegahan karhutlah mengajak masyarakat jangan membakar lahan. Ada ancaman pembakaran lahan 15 tahun untuk dendanya 5 milyar.

“Untuk izin keramaian silakan melakukan izin rekomendasi bu kades, kalau ada cara orgenan itu jangan sampai memutar lagu remix yang terakhir masala pos kamling untuk mengurangi angka angka kejahatan di desa Sungai rotan,” ujarnya.

Kegiatan diwarnai tanya jawab dengan masyarakat. Yang pertama dari tokoh masyarakat Suhaidi menghidupkan poskamling bersama. Dan Usep Tajudin kadus satu mempertanyakan terkait ijin kalau ada acara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kanit binmas Aiptu Dedi Harsanto, Samapta Aipda Azhari, Intelkam Aiptu Frengki Irawan, Kades, ketua pkk dan pengurus, Perangkat, BPD, Tokoh Agama serta masyarakat

Pewarta : Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.