Maju di Pilgub 2024, Ir. Holda Bentuk Tim Keluarga di Kabupaten OKU

  • Whatsapp

BATURAJA, Beritategas.com – Keluarga Besar Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendeklarasikan dukungan calon Gubernur Sumatera Selatan Ir Hj Holda MSi, hal ini diketahui saat pertemuan Keluarga Besar Sebimbing Sekundang ini di Hotel Grand Kemuning Baturaja, Rabu (2/5/2024).

Terpantau ratusan orang dari 13 Kecamatan dan 157 desa kelurahan di kabupaten tersebut, berbondong-bondong mendatangi ruang pertemuan Hotel Grand Kemuning di Jalan Dr.Sutomo Sukajadi Baturaja.

Bacaan Lainnya

Ketua Keluaralga Besar OKU, Dofi Yusandi kepada wartawan mengatakan, dirinya bersama keluarga besar OKU, tegak lurus mendukung penuh Ir Hj Holda MSI pada pilgub 2024 ini.

“Hari ini kami berkumpul di Baturaja ini, dalam rangka mendeklarasikan dukungan untuk Hj. Holda,” ungkap Dofi.

Ditanya darimana saja asal massa yang hadir hari ini, Dofi menerangkan, mereka berasal dari 15 Kecamatan dan 157 desa kelurahan yang ada di Baturaja, bukan hanya dalam kota saja.

“Mengapa kami memberikan dukungan penuh kepada Ibu Holda, sebab jargon Ekonomi Hijau itu sangat cocok dengan kami, seperti memberikan bantuan pembuatan sertifikat gratis, kemudian saat membuka lahan yang sudah disertifikatkan itu akan di bantu biayanya, selanjutnya akan dibantu bibit, baik bibit kopi, bibit sawit, bibit padi dan bibit sayur mayur lainnya. Selain itu dirinya akan memberikan pinjaman tanpa bunga kepada para pelaku UMKM, dan masih banyak lagi, termasuk akan memperbaiki pasilitas air bersih, perbaikan badan jalan dan lampu penerangan jalan,” papar dia.

Disisi lain Ir Hj Holda MSi, melalui suaminya Herman Rusul menyambut baik dukungan masyarakat OKU untuk Holda. Silaturrahmi yang telah berjalan ini kedepan akan semakin erat, apalagi masyarakat OKU telah memberikan dukungan untuk Holda.

“Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat OKU yang telah memberikan dukungan untuk Holda ini, dan ini menjadi spirit baru bagi kami, kami tidak menyangka hari ini antusiasme warga Kabupaten Oku terhadap ibu Holda ini,” ujar dia.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.