Pererat Jalinan Silaturahmi, Kunjungi Pensiunan di Kediamannya

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Bestie Fakultas Hukum melakukan kunjungan ke kediaman beberapa orang dosen pensiunan. Tak lain lain adalah sebagai penyambung tali asih dan kekeluargaan dengan para pensiunan.

Guna mempererat tali silaturahmi dengan Dosen Senior yang sudah pensiun, beberapa perwakilan Dosen Fakultas Hukum UNJA melakukan kunjungan ke rumah para dosen senior yang sudah pensiun. Ini kami lakukan pada Minggu ke 4 April 2024 lalu.

Bacaan Lainnya

Kalau silaturahmi dengan civitas akademi Universitas Jambi telah dilaksanakan dan dikoordinir oleh Universitas.
Mengingat jasa-jasa yang disumbangkan para pensiunan untuk kemajuan Fakultas Hukum sudah sepantasnya kita bersilaturahmi. Sebagian dari mereka ada yang kesehatan sudah tidak prima lagi.

”Yang kami lakukan ini adalah sebagian kecil dan juga kelompok kecil, mudah-mudahan ini bermakna dan barangkali saja untuk tahun tahun berikutnya tali asih dengan para pensiunan Fakultas Hukum dapat dilakukan dengan skala lebih luas” ujar Prof. Hafrida cs. Senin, (29/04/2024)

“Kami Para Dosen yang masih aktif memberikan ucapan selamat Idul Fitri dan berbincang-bincang dengan para dosen senior pensiunan. Mumpung masih di bulan syawal. Hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara para dosen dan memperkuat solidaritas di antara mereka, ujar Andi Najemi.

Dalam kunjungan tersebut, kami menyampaikan rasa terima kasih kepada para dosen senior yang telah memberikan sumbangsih besar dalam dunia pendidikan di Fakultas Hukum. Para dosen senior pun sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan tersebut.

Mereka juga menyampaikan harapannya agar solidaritas dan kebersamaan di antara para dosen terus terjaga dan meningkat di masa yang akan datang.

Kunjungan ini menjadi momen yang sangat berarti bagi semua pihak yang terlibat. Para dosen aktif dapat mempererat tali silaturahmi dengan para dosen senior, sementara para dosen senior merasa dihargai dan dikenang oleh institusi tempat mereka pernah bekerja. Semoga kegiatan silaturahmi seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang.

Kunjungi : www.unja.ac.id.

Pewarta : A.Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.