Kapolres Nias Pantau Pelaksanaan Aktivasi IKD Di Polres Nias

  • Whatsapp

GUNUNGSITOLI, Beritategas.com – Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK. MH, memantau Pelaksanaan Aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) di Polres Nias yang dilaksanakan oleh Dinas Dukcapil Kota Gunungsitoli.

Kepada Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK. mengatakan bahwa Hari ini dari Dinas Dukcapil Kota Gunungsitoli, Melaksanakan Aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) di Polres Nias.

Program Aktivasi Identitas Kependudukan Digital adalah Program Digitalisasi Dokumen Kependudukan, seperti KTP dan Kartu Keluarga dan lain-lain dan hari ini dari Dinas Dukcapil mendatangi Polres Nias untuk Pelaksanaan Aktivasi.

“Diharapkan semua Personil melakukan Aktivasi ini”, ujar AKBP Revi. Rabu, (02/05/24).

Nurvelani, SH, S.IK, Singkat Personil Dinas Dukcapil Kota Gunungsitoli yang yang melaksanakan Aktivasi IKP di Polres Nias terdiri dari Freddy Astajaya Telaumbanua (Analisa Kebijakan) dan Andy Josua Telaumbanua (Pengelola Kepegawaian), Ya`asa Zega (Operator Dukcapil).

Freddy Astajaya Telaumbanua (Analisa Kebijakan) dari Dinas Dukcapil kepada Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli mengatakan bahwa kegiatan Aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) berdasarkan Permendagri 72 Tahun 2022 Tentang Standar dan Spesifikasi Perangkat Keras.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.