Panca Kembali Maju pada Pilkada 2024, Visi “Ogan Ilir Bangkit” Akan Digodok dan Dimatangkan Lagi

  • Whatsapp

INDRALAYA, Beritategas.com
– Panca Wijaya Akbar dipastikan maju kembali pada Pilkada Ogan Ilir 2024 dan berencana akan kembali menggandeng H. Ardani.

Panca pun telah mengambil formulir bakal calon bupati di tujuh (7) partai politik (parpol) yakni PDIP, PPP, Hanura, NasDem, PAN, Golkar dan PKB.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kalau dari Partai Gerindra bentuknya penunjukan tugas,” ungkap Panca kepada wartawan di Indralaya, Kamis (2/5/2024).

Pada kesempatan sama, Ahmad Wazir Noviadi selaku “Panglima” mengatakan jadi jabatan Bupati lima tahun hanya di jalankan tiga tahun.

“Hari ini semua partai dulunya berharap bergabung untuk mendukung kembali memenangkan Panca-Ardani. Nanti saya insya allah sebagai ketua tim akan turun ke desa desa sebagai panglima pemenang,” tuturnya.

Dikatakan, Politik dinamis dinamika politik berjalan kita lihat perkembangan kedepan kita godok lagi visi dan misi yang mana yang terwujud dan yang belum terwujud itulah sebagai pondasi yang kita jalani. Apalagi dengan presiden terpilih, kita sambut program presiden ini. Saya sebagai jembatan, sebagai DPR RI untuk menyambut programnya dan teman yang terpilih DPRD di daerah Kabupaten Ogan ilir.

“Saya berharap satukan pendapat, pilpres sudah berlalu jangan kita pisah-pisahkan lagi. semuanya masyarakat Indonesia, mereka akan merasakan programnya pak Prabowo Gibran,” ujarnya.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.