Jumat Curhat, Polres Muara Enim Menghimbau Kepada Pelajar Untuk Tidak Terlibat Tawuran Dan Balap Liar

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar pembinaan dan penyuluhan (binluh) melalui kegiatan rutin Jumat Curhat, di SMP Negeri 3 Muara Enim, Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Jumat (15/3/24).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, S.H., SIK., M.M. yang di wakili Kasat Binmas Polres Muara Enim AKP Ferry Ferdianto, S.E., yang diikuti para pelajar didampingi kepala sekolah dan guru SMP Negeri 3 Muara Enim.

Bacaan Lainnya

AKP Ferry Ferdianto, dalam sambutannya, mengajak seluruh pelajar untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Muara Enim tetap aman dan kondusif.

“Jadilah contoh positif dalam pergaulan sehari-hari di masyarakat dengan menjauhi kebiasaan buruk seperti merokok dan minuman keras, balap Liar dan tawuran yang berpotensi pada tindak pidana. Jauhi narkotika dan bahan berbahaya lainnya yang dapat merusak diri sendiri. Pada bulan ramadhan kita perbanyak ibadah dan berbuat baik,” Pesan Kasat Binmas Polres Muara Enim.

Dirinya juga mengingatkan seluruh pelajar untuk mematuhi aturan berlalu lintas terlebih pada Operasi Keselamatan berlalu lintas dan bijak dalam bermedia sosial untuk cegah berita hoax.

“Mari kita taati aturan dalam berlalu lintas. Saat berkendara jangan ugal-ugalan, akibatnya bisa fatal. Kemudian gunakanlah media sosial ke arah yang positif serta rajinlah belajar. Tuntutlah ilmu untuk masa depan yang nantinya dapat membanggakan orang tua, keluarga juga masyarakat bangsa, dan negara,” tutur AKP Ferry Ferdianto.

Kegiatan ini selain untuk menerima informasi, saran, dan pendapat, juga diisi dengan diskusi tentang kamtibmas dan lalu lintas.

Pewarta : Deni Febriando
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.