Polsek KPL Banjarmasin Kembali Gelar Jumat Curhat Bersama Pekerja Pelabuhan

  • Whatsapp
Polsek
Anggota Polsek KPL Banjarmasin dengarkan curhatan para pekerja di kawasan pelabuhan Trisakti Banjarmasin. Jumat (19/4)./Dok.Eddy Ay

BANJARMASIN, Beritategas.com – Polsek KPL Banjarmasin kembali gelar Jumat Curhat di pelabuhan Trisakti Banjarmasin untuk selalu mendengarkan aspirasi, menerima masukan-masukan bahkan laporan-laporan tentang situasi dan kondisi keamanan lingkungan tempat kerja.

Program unggulan Kapolri itu berlangsung di area Embarkasi Dan Terminal Roro Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Jum’at (19/4) pagi dan diikuti sopir truk, ekspedisi muatan, operator alat, nahkoda/Abk kapal dan buruh pelabuhan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Boma Wedhayanto Purnomo mengatakan kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo untuk meraih kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Serta meningkatkan apresiasi dan kecintaan masyarakat terhadap institusi Polri.

“Pak Kapolresta juga mengingatkan agar para Bhabinkamtibmas aktif berkunjung dan menemui warga masyarakat di Desa binaannya masing-masing,” kata dia.

Lebih jauh Kompol Boma mengakimu akan menampung semua keluhan-keluhan atas permasalahan-permasalahan termasuk juga masukan-masukan positif yang disampaikan secara langsung dari para pekerja di kawasan pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

“Karena tujuan kami memang untuk datang, dengar, lihat dan mencari solusi dari semua keluhan dan permasalahan yang dihadapi para pekerja di pelabuhan Trisakti Banjarmasin,” tandas Kompol Boma.

Untuk diketahui, personel Polsek KPL Banjarmasin yang terlibat dalam program Jum’at Curhat di kawasan pelabuhan Trisakti Banjarmasin kali ini adalah Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Boma Wedhayanto,P, SE, SIK, di Wakilkan Kanit Binmas AKP Sunaryo, Panit Lantas Aiptu Muji Selamet, Ka SPKT Regu III Aiptu Edy Suparni SM, Bhabinkamtibmas Bripka Noor Ajiansyah, SH dan Personil Polsek KPL Banjarmasin Banjarmasin.

Pewarta : Eddy A
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.