Jumat Curhat, Kapolres HST Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

  • Whatsapp
Jumat
Keterangan Foto: Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan gelar Jumat Curhat di kantor Kecamatan Barabai/Dok-Eddy AY

BARABAI, Beritategas.com – Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) didampingi pejabat utama dan sejumlah tokoh masyarakat setempat gelar kegiatan “Jumat Curhat” di wilayah Kecamatan Barabai, Jumat (2/2).

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan yang menjelaskan bahwa Jumat Curhat merupakan bagian dari program Polri Presisi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat guna mendengarkan permasalahan dan keluhan yang dihadapi.

Bacaan Lainnya

Dalam forum ini, Kapolres HST mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan belajar mensyukuri nikmat keamanan itu.

Selain itu, AKBP Jimmy juga ingatkan masyarakat tentang perbedaan pilihan jelang pemilu 2024, menurutnya hal tersebut wajar terjadi. Sehingga ia menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan agar situasi Kamtibmas di Kecamatan Barabai tetap kondusif.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bersatu, tidak terpecah belah, apalagi bermusuhan. Mari bersama menjaga suasana aman dan damai dalam setiap tahapan Pemilu,” kata AKBP Jimmy kepada peserta Jum’at Curhat di kantor Kecamatan Barabai.

Adapun warga mengutarakan permasalahan seputar keamanan, tindak kriminalitas, serta berbagai isu sosial yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari.

Pewarta : Eddy AY
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.