Bid Humas Terima Kunjungan Tim Asistensi Polda Sumsel

  • Whatsapp
Bid
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas.com – Dalam rangka mewujudkan target Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) 2022, Bid Humas Polda Sumsel menerima kunjungan Tim Asistensi dan Penilaian internal Polda Sumsel.

Bid Humas Polda Sumsel sendiri terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan publik dan berbenah diri sebagai komitmen menuju pembangunan zona integritas (ZI) menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Bacaan Lainnya

Salah satu upayanya, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM beserta staf menerima langsung kunjungan Tim Asistensi Pelayanan Publik Srena Polda Sumsel, Senin (14/2).

Turut hadir dalam rombongan di antara sebagai ketua Tim AKBP Dolly Gumara Sik,SH Kompol Erlina,ST MH dan personil Rorena Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, dalam pembangunan zona yang diperlukan adanya komitmen bersama untuk meningkatkan pelayanan publik dan pencegahan korupsi.

“Tujuan pembangunan zona integritas untuk mencapai dua komponen hasil meliputi peningkatan kualitas pelayanan publik serta pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN,” pungkasnya.

Pewarta : Suparji
Editor : Firman
Sumber : Humas Polda Sumsel

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.