Sejumlah Tokoh Masyarakat Siap Mendukung Sepenuhnya Askolani Kembali Menjadi Bupati Banyuasin Terpilih

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Salah satu Tokoh Masyarakat Banyuasin dan merupakan tokoh pemekaran Kabupaten Banyuasin dari Kabupaten Musi banyuasin (Muba), Kaharuddin Aziz, melihat sosok Askolani Jasi memang pantas memimpin kembali Kabupaten Banyuasin.

Tokoh pemekaran dari 1954 hingga 2002 ini sudah merasakan kepemimpinan H. Askolani Jasi dalam membangun Kabupaten Banyuasin ini lebih baik,”walau terkadang terdapat banyak kekurangan itu hal biasa,” katanya.

Bacaan Lainnya

“Kami mulai pemekaran kabupaten Banyuasin di tahun 1954 hingga 2002, sejak Askolani memimpin Banyuasin aman, tentram tidak terjadi konflik, meskipun masih banyak terdapat kekurangan disana sini, karena itu kami berharap Askolani bisa melanjutkan lagi kepemimpinannya membangun Banyuasin melalui program -programnya Kami dari partai PKB siap mendukung sepenuhnya,” katanya di Kantor Partai PKB Banyuasin ketika Askolani mengembalikan formulir pencalonan, Senin (6/5/2024).

Bukan hanya itu, lanjut Kaharuddin, selain pendukung Askolani juga kader NU dengan program Banyuasin Religius sangat sejalan dengan PKB dan NU,apa pun kegiatan yang dilakukan oleh para kader NU Askolani mendukung selalu selama ia menjabat Bupati Banyuasin.

“Beliau adalah kader NU, bukan kaleng-kaleng, maka saya sangat mendukung bila kembali mengabdi di Kabupaten Banyuasin,” ucap dia.

Ketika di wawancarai Askolani mengatakan,”Alhamdulillah kami sudah melakukan pengembalian pemberkasan secara langsung oleh saya sendiri yang sebelumnya pengambilan nya saya wakilkan kepada anak saya M Syarif Hidayatullah dari partai Demokrat ke PKB dan terakhir ke partai Nasdem, saya berharap ketiga partai politik ini mau berkoalisi dengan partai PDIP demi membangun Banyuasin yang lebih baik lagi guna melanjutkan pembangunan yang sempat tertunda terkendala waktu,” katanya.

Endang Sari juga dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa seluruh kader dari partai PKB akan mendukung sepenuhnya seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Kami juga sudah menyiapkan Kader dari Partai PKB sebagai Cawabup, mudah- mudahan saya berharap Kader dari PKB lah yang akan menjadi pilihan untuk mendampingi Askolani, tapi untuk Bupati Banyuasin insyaallah partai PKB tetap memilih Askolani sebagai kandidat calon bupati Banyuasin,” Ujar Endang Sari.

Pewarta: Maisaroh
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.