Kunjungi Kodim 1202/Skw, Pangdam XII/Tpr : Selalu Bantu Kesulitan Masyarakat

  • Whatsapp
Agusto
Mayjen TNI Sulaiman Agusto

SINGKAWANG, Beritategas.com – Usai menyambangi Yonif Raider 641/Bru, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr melanjutkan kunjungan kerjanya mengunjungi Kodim 1202/Singkawang.

Kehadiran orang nomor satu di Kodam XII/Tpr serta rombongan disambut oleh Dandim 1202/Skw, Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Pangdam kali ini untuk melihat langsung kondisi satuan serta memberikan pengarahan kepada seluruh personel.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam arahannya menekankan kepada Babinsa selalu melaksanakan perintah harian Kasad utamanya dalam poin 5 sampai dengan 7.

Pangdam meminta kepada para Babinsa, sebagai Prajurit Teritorial untuk selalu membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaannya karena kehadiran prajurit memang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Apa saja kesulitan masyarakat, kalian harus hadir disitu. Mau diminta atau tidak diminta, apabila kalian mendengar ada masyarakat yang kesulitan kalian harus datang dan bantu,” pinta Pangdam.

Selain itu, Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengingatkan kepada seluruh personel Kodim 1202/Skw untuk selalu membina rumah tangganya dengan baik.

“Jangan sampai ada tindak kekerasan dalam rumah tangga. Apabila ada permasalahan selesaikan dengan cara yang baik,” kata Pangdam mengingatkan.

Mengakhiri arahannya, Pangdam berpesan, kepada masing-masing individu untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik. Selain itu juga menghindari pelanggaran seperti Narkoba, asusila, perjudian dan sebagainya.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun. Pemerintah terus berupaya untuk mensejahterakan prajurit. Manfaatkan gaji kalian untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” pesan Mayjen TNI Sulaiman Agusto.

Sumber : Pendam XII/Tpr
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.