Baru 15 Bulan Taufik Hidayat Jadi Kepsek, SMP Negeri 31 Palembang Mengalami Perubahan

  • Whatsapp
SMP
H.Taufik Hidayat SH. M.Pd

PALEMBANG, Beritategas.com – Sekolah yang nyaman dan bersih jadi idaman bagi semua pelajar, semenjak di pimpin H.Taufik Hidayat SH. M.Pd, SMP Negeri 31 Palembang yang berlokasi di Jl demak kelurahan Tuan Kentang, kecamatan Jakabaring, Kota Palembang mengalami peningkatan yang sangat luar biasa sekali, banyak kemajuan terutama di berbagai fasilitas pendidikan, Senin (14/2).

H. Taufik Hidayat saat diwawancarai awak media mengatakan, ia baru menjabat Kepala Sekolah (Kepsek ) di SMP Negeri 31 Palembang,”tetapi saya cepat beradaptasi dengan sekolah ini, dan bergerak cepat membuat perubahan di sini,” ungkap Taufik.

“Alhamdulilah, kita telah membangun di berbagai fasilitas sekolah, seperti ruang UKS, ruang OSIS, ruang komputer, gedung olahraga, tempat parkir motor dan mobil, semua dilengkapi 32 titik CCTV yang tersebar di lingkungan sekolah, dan tak lupa semua ruang kelas dilengkapi 2 buah kipas angin supaya siswa belajar lebih nyaman lagi, ruang guru dan ruang tu semuanya ber ac,” jelasnya.

Taufik juga menambahkan, selain itu kami juga melakukan lomba kebersihan, keindahan, dan kerapian kelas setiap bulan.

“Kelas yang terbaik di beri tropi bergilir 1, 2,dan 3. Selain tropi, di kasih hadiah alat kebersihan,” beber taufik.

Ditempat yang sama Putra Lingga siswa kelas 9 (1) saat di kepada media mengatakan, semenjak di pimpin Bapak Taufik Hidayat, sekolah kami lebih maju lagi dari sebelumnya.

“Apalagi di tiap ruang kelas dilengkapi kamera CCTV dan kipas angin jadi kami belajar sangat nyaman sekali,” ungkap Putra.

“Harapannya semoga smp negeri 31 Palembang, terus berupaya meningkat pelayanan di bidang pendidikan, biar dapat bersaing dengan sekolah sekolah yang ada di kota palembang,” tutupnya

Pewarta : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.