Apotek di Tamansari Sragen Dibobol Maling, Uang Rp 16 Juta dan Obat-obatan Raib

  • Whatsapp
Polisi olah TKP

SRAGEN, – (Beritategas) – Apotek Sumber Sehat yang berlokasi di jalan R,A Kartini no, 30 Tamansari kelurahan Karangmalang, Sragen, Jawa tengah (Jateng), dibobol maling pada Senin (16/8/2021).

Informasi yang dihimpun kasus pencurian itu pertama kali diketahui oleh Thomas Puji Dwi (46) yang tak lain pemilik dari apotek itu, sekitar pukul 07:30 WIB.

Bacaan Lainnya

Saat tiba di depan Apotek yang berlokasi tak jauh dari stadion Taruna Sragen itu, Thomas kaget karena pintu apotek bagian depan dalam kondisi terbuka.

Saat itu, ia mendapati tiga gembok yang dipakai untuk mengunci pintu dalam kondisi rusak.

Menyadari dirinya menjadi korban pencurian, Thomas lantas melapor ke polres Sragen.

Tiba di lokasi, polisi menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP ) di Apotek setempat dan meminta keterangan korban dan sejumlah saksi berdasarkan rekaman closed circuit television (CCTV). Pelaku diduga berjumlah satu orang, Pelaku berhasil masuk ke apotek setelah merusak tiga gembok sekitar pukul 02.00 WIB. uang tunai Rp 16 juta, sejumlah hand sanitizer dan obat-obatan raib dibawa kabur pencuri.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan, korban mengaku mengalami kerugian total Rp 18 juta,” Kata kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso.

Reporter : Armila
Editor ; Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.