Syukuran Sebagai Wujud Solidaritas

  • Whatsapp
Syukuran

SRAGEN, Beritategas.com – Warga dan Pendekar IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh mengadakan kegiatan syukuran pada Rabu (9/8) atas diberikannya kelancaran operasi pengambilan pen salah satu warganya yang dulu sempat mengalami kecelakaan. Kegiatan syukuran sendiri dilaksanakan di rumah Rudi Isdarmanto selaku Ketua IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh yang beralamat di Dukuh Butuh, Desa Gedongan, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Kamis (10/08/23).

Rizki menjelaskan bahwa kegiatan syukuran ini merupakan ungkapan Syukur kepada Allah SWT yang telah melancarkan operasi pengambilan pen.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah telah diberi kelancaran operasi pengambilan pen pada kaki saudara kami Sultan. Ucapan syukur kami, kami adakan kegiatan syukuran dengan makan bersama diatas daun pisang”, jelas Rizki.

Sementara Sultan menambahkan bahwa syukuran ini pun tidak diketahui bahwa kegiatan syukuran ini ditujukan kepada dirinya yang telah melakukan operasi pengambilan pen.

“Saya malah tidak tahu kalau syukuran ini ditujukan kepada saya. Saya hanya di telepon mas Rizki untuk datang ke Ranting karena adanya acara Rapat mendadak. Akhirnya saya pun datang ke Ranting, tidak taunya sudah disediakan makanan yang diniatkan syukuran atas kelancaran operasi pengambilan pen di kaki saya. Saya pun merasa terharu dan mengucapkan terimakasih kepada sedulur-sedulur semua”, tambah Sultan.

Sedang Rudi Isdarmanto menyambut positif atas kegiatan yang dilakukan oleh Warga dan Pendekar ini. Disamping mensyukuri nikmat yang telah Allah SWT berikan, kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antar Warga dan Pendekar IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh menjadi semakin kuat.

“Saya selaku Ketua Ranting mendukung selalu kegiatan yang positif seperti ini. Mulanya saya juga tidak tahu kalau hendak ada acara syukuran. Saya hanya dihubungi oleh serang warga dan ditanya nanti malam ada dirumah pak? Kemudian saya jawab ada. Lantas setelah Isya pada datang ke Ranting dan pada membawa Nasi, Lauk Pauk, Gorengan, Makanan Ringan, Minuman Es Teh serta Daun Pisang. Setelah itu saya dijelaskan bahwa kita akan mengadakan Syukuran atas diberi kelancaran operasi pengambilan pen mas Sultan. Saya pun mengucapkan terima kasih kepada saudara Rizki, Eka, Indah, Aldo, Wahyu, Nendra dan mohon maaf tidak bisa saya sebut satu persatu. Semoga mas Sultan segera pulih total dan dengan adanya kegiatan seperti ini, IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh semakin berkembang dan solid. Aamiin”, pungkas Rudi.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.