Kapolda Sumsel Memberi Penghargaan dan PIN Emas Kepada Personel

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Hal ini dikatakan Kapolda Sumsel bahwa penghargaan dan PIN emas yang diberikan merupakan suatu prestasi yang membanggakan yang telah diraih oleh personel maupun masyarakat, Senin (06/05/24).

“Sehingga kita berikan penghargaan dan PIN emas ini sebagai apresiasi terhadap kinerja mereka di lapangan”, ujar Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo, SIK, saat memimpin apel yang dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. M. Zulkarnain, SIK, MSi, PJU dan personil Polda Sumsel.

Untuk itu, diharapkan agar meningkatkan kinerja dengan menjadikan penghargaan dan PIN emas yang diberikan sebagai motivasi personel untuk bisa memacu kinerjanya untuk terus mencapai prestasi yang membanggakan.

“Bagi personel kita yang belum bisa mendapatkan penghargaan dan PIN emas ini, juga terus meningkatkan kinerjanya dengan menjadikan penghargaan yang didapatkan rekanya sebagai motivasi”, tambahnya.

Selain itu, Kapolda Sumsel mengingatkan Kepada personel Polda Sumsel dan jajaran untuk melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan tulus dan Ikhlas serta mendukung Kamtibmas serta Proyek-Proyek Strategis Nasional yang ada di wilayahnya. Selanjutnya masalah Perkembangan Media Sosial kiranya kita dapat memonitoring Kebenaran dari informasi tersebut. Kapolda juga mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada Kabid Humas Polda Sumsel yang menguasai di bidang Kehumasan dan tugas Fungsi Humas sudah ditentukan oleh Polri bukan saja sebagai tugas Pembinaan tapi juga tugas Fungsi Operasional seperti Fungsi Reskrim dan yang lainnya dan ini juga hendaknya tugas fungsi kehumasan ini dikuasai tingkat Polres/ Tabes sampai Polsek”, tandas Alumni Akpol 93.

Sementara itu ditempat yang sama, saat dimintai keterangan eartawan, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Sudrajad Hariwibowo, SIK, MSi, melalui Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel AKBP Fachrudin Jaya, SiK, mengatakan bahwa adapun penghargaan yang diberikan antara lain Satker Ditreskrimum Polda Sumsel, Polres Ogan Ilir, Polsek Gelumbang yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan tanjung senai Kabupaten Ogan Ilir sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.