Sabtu Sehat, Prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad Olahraga dan Senam Bersama

  • Whatsapp
Sabtu sehat
Prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad Olahraga dan Senam Bersama

MAGELANG, Beritategas.com – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Armed TNI AD yang ke-77, Satuan Yonarmed 11 Kostrad ikut serta dalam kegiatan Olahraga dan Senam bersama di Lapangan Bhuana Yonarmed 3 Naga Pakca Jl Nasional, Sambung Jetis, Jambewangi, Kec. Secang, kab. Magelang, Sabtu (26/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut yang diwakilkan Kapten Arm Eduward Siregar beserta 20 Prajurit Yonarmed 11 Kostrad dan Ibu Persit KCK Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Menarmed 2 Divif 2 PG Kostrad beserta 21 Anggota Persit dengan gerakan-gerakan yang semangat mengikuti kegiatan olahraga bersama demi menjaga kesehatan untuk menunjang tugas pokok kedepan.

Bacaan Lainnya

Tujuan kegiatan ini salah satunya yakni menguatkan unsur kebersamaan dan kekompakan seluruh Keluarga Besar Yonarmed 11 Kostrad beserta Keluarga Besar Yonarmed 3 Naga Pakca serta dengan mewujudkan hidup sehat melalui berolahraga bersama.

Acara ini dibuka langsung oleh Danyonarmed 3 Naga Pakca Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T.M. Han.

“kegiatan Olahraga dan senam bersama ini sangat baik karena dapat mempererat hubungan dan komunikasi dengan sesama Prajurit dan Persit agar lebih dekat dan kompak kedepannya di dalam melaksanakan tugas,” jelas Danyon.

Di tempat yang berbeda Danyonarmed 11/76 Trk/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem mengatakan dalam event senam bersama ini diharapkan seluruh keluarga besar Yonarmed 11 bisa melakukan dengan ceria karena dapat menyehatkan diri kita semua.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua bisa kembali bugar serta sehat jasmani maupun rohani,” Ungkapnya.

“Senam bersama ini dapat menumbuhkan kebugaran di dalam tubuh prajurit, selain itu terjalinnya sinergitas antar instansi militer dimana seusai kegiatan masing-masing prajurit dapat berkomunikasi, bertukar pikiran dengan prajurit yang berbeda satuan.” Tambahan.

Pewarta : Nur Mala Sari Ningsih
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.