Pengurus LMP OKU Timur Audiensi Ke Bupati H. Lanosin

  • Whatsapp
Saat LMP OKU Timur Audiensi dengan Bupati H. Lanosin

MARTAPURA, – (Beritategas) – Pengurus Laskar Merah Putih (LMP) OKU Timur audiensi dengan Pemerintah Daerah OGAN komering Ulu (OKU) timur H. Lanosin.ST di Gedung Balai Rakyat OKU timur. Kamis (12/08/2021).

kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati OKU Timur H. lanosin. ST, Asisten II dan OPD lain.

Bacaan Lainnya

Pertemuan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antara laskar merah putih dengan Pemerintah Kabupaten OKU timur dalam mewujudkan OKU timur maju lebih mulia.

“Saya pikir pertemuan seperti ini bagus sekali, kita bisa bicara banyak hal tentang pembangunan kabupaten Oku timur tercinta ini, Oku timur lebih maju dan mulia,” kata Bupati.

Sementara Ketua LMP OKU timur mengatakan bahwa audiensi tersebut dalam rangka meminta dukungan fasilitasi dari Bupati OKU timur terkait rencana program dan kegiatan LMP OKU timur baik pada level kabupaten, kecamatan dan desa.

Dalam hal ini Bupati OKU timur meminta LMP OKU imur untuk berkoordinasi dengan SKPD terkait berkenaan dengan rencana kegiatan yang akan di selenggarakan.

Selain itu, LMP OKU timur juga meminta dukungan fasilitas dari bupati Oku timur terkait rencana pengukuhan 20 ketua LMP Kecamatan se-kabupaten Oku timur yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat di balai rakyat OKU timur.

Bupati OKU timur juga menyambut baik rencana pengukuhan tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

selain itu, diminta juga dukungan fasilitas bupati Oku timur terkait rencana pengukuhan pengurus LMP ranting desa /kelurahan se-kabupaten Oku timur Sebanyak 322 desa / kelurahan yang akan diselenggarakan dalam waktu cukup lama kedepannya.

Di akhir pertemuan, Bupati OKU timur berharap LMP OKU timur dapat menjadi ormas terdepan,”dalam mempromosikan nama besar OKU timur serta bermitra aktif dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan OKU timur yang maju lebih mulia,” tutupnya.

Reporter : Liswan

ditor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.