Koperasi Rutan Boyolali Gelar RAT

  • Whatsapp
RAT
Suasana Rapat

BOYOLALI, Beritategas.com – Koperasi Konsumen Pengayoman Pegawai Kementerian Hukum dan HAM (KPPDK) Rutan Boyolali menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun 2022. Rapat tersebut merupakan agenda tahunan rutin yang senantiasa terselenggara di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Boyolali. Digelar di Aula Gedung Teknis Rutan Boyolali dan diikuti oleh segenap pegawai, pengurus, pengawas, serta mitra kerja. Agus Imam Taufik, Kepala Rutan Boyolali, juga turut hadir dan membuka jalannya kegiatan rapat, Sabtu (11/02/23).

“Menutup buku tahunan 2022, pada hari ini akan diselenggarakan RAT atau Rapat Anggota Tahunan. Tentunya kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang selalu terlaksana setiap tahun. Selain menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pembagian SHU, juga akan dilaksanakan pemilihan pengurus baru untuk 12 bulan mendatang,” tutur Imam dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Imam juga turut mengapresiasi kinerja pengurus koperasi tahun sebelumnya, yang mana telah berhasil mewujudkan tujuan dari didirikannya koperasi, yakni menyejahterakan anggotanya.

“Kemajuan koperasi Rutan Boyolali juga tidak terlepas dari pada kerjasama serta wujud sinergi yang baik antar bagian, baik di tingkat Pengurus, Pengawas, Anggota Koperasi, maupun dengan Mitra Kerja,” sambung Imam.

Di akhir kegiatan, dilaksanakan pengundian doorprize bagi 15 orang yang beruntung. Tampak seluruh anggota dan pengurus mengikuti dengan antusias.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.