Diduga, Pria & Wanita Nekat Kerjasama Gasak Ponsel di Kantor Ekspedisi Mojayan Klaten

  • Whatsapp
Lokasi pencurian

KLATEN,- (Beritategas) – Diduga dua maling pria & wanita lakukan aksi nekat di depan kantor jasa pengiriman barang J&T Express Mojayan Klaten tengah, Senin (06/09 2021) pukul 16:40 WIB. selain, dilakukan di lokasi yang dianggap ramai aksi pencurian itu juga terekam kamera closed circuit television (CCTV ) milik J&T express mojayan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi pencurian itu dilakukan seorang pria dan wanita yang berboncengan mengendarai sepeda motor jenis Matik warna putih.

Bacaan Lainnya

Pelaku wanita berperan sebagai pengendara sepeda motor sedangkan pelaku pria berperan sebagai eksekutor.

Sebelum beraksi di depan J&T Mojayan depan gudang pakan ternak palaku laki laki sempat memiliki mobil yang terparkir di lokasi tersebut.

Kuat dugaan lantaran tak menemukan barang tak berharga dua pelaku pencurian beralih ke kantor J&T mojayan di lokasi ini pelaku pria langsung masuk ke tempat jok driver.

Di bagian depan di lokasi ini, pelaku menggasak satu unit ponsel dan tas milik seorang transporter (driver ) Maz Aji

Setelah itu pelaku laki laki membonceng pelaku wanita untuk melarikan diri dengan berboncengan sepeda motor jenis Matik ASKI dua pelaku itu sempat terekam kamera (CCTV ) milik jasa pengiriman barang di Klaten tersebut saat kejadian lokasi di depan J&T express mojayan sering dilintasi kendaraan.

“Kasus itu baru pertama kali kami buka di sini sejak bulan terakhir saat kejadian sebenarnya ada orang di belakang mobil tapi nggak melihat aksi itu pelaku yang laki laki mengambil ponsel dan tas yang ditaruh di dashboard mobil. Kejadiannya cuman satu menit waktu pencurian kemarin mas aji sempat mencari hingga terminal Ir Soekarno Klaten Jawa tengah tapi nggak ketemu,” Kata salah satu seorang karyawan di J&T express mojayan Klaten, Syaiful 25 saat ditemui di kantornya, Selasa (07/09/2021).

Saiful mengatakan gerak gerik dua pelaku pencurian sempat dilihat seorang tukang tambal ban tak jauh dari J&T express mojayan Klaten tengah.

Para karyawan J&T express mengetahui ada aksi pencurian setelah diberi tahu tukang tambal ban, setelah itu karyawan J&T express baru membuka rekaman (CCTV).

“Kami sudah melaporkan kejadian itu ke polisi semoga pelakunya segera di tangkap,” ungkap Syaiful.

Terpisah salah seorang tukang tambal ban di Mojayan Klaten, Anto (38) mengaku sempat melihat gerak gerik dua pelaku pencurian yang mencurigakan sebelum beraksi mengambil ponsel milik seorang transporter J&T express.

“Saya melihat dua orang itu mondar mandir, sempat berhenti di depan gudang pakan ternak lalu bergeser ke J&T express. Saya sempat berpikiran pelaku itu temannya yang di kantor J&T express. Saat di depan gudang kedua pelaku itu seperti udreng udrengan siapa yang harus mengambil (mencuri) kata,” Anto.

Reporter : Armila
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.