Diduga Sopir Mabuk, Mobil Tabrak Pagar Makam di Tasikmadu Karanganyar

  • Whatsapp
Proses evakuasi

KARANGANYAR, – (Beritategas) – Mobil jenis city car bernomor polisi AD 8612 WA yang di kemudian catur Pambudi (28) warga Plosorejo mata lantas Karanganyar Jawa tengah (Jateng) menabrak pagar makam di jalan kampung Nglinggo RT. 005/004 Buran Tasikmadu Karanganyar (06/09/2021).

Informasi yang dihimpun dari satlantas polres karanganyar kecelakaan terjadi sekitar pukul 23:30 WIB. Jelang dini hari diduga sopir dalam keadaan mabuk saat mengemudikan menabrak pagar makam tersebut mengakibatkan pagar rusak.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP sarwoko mengatakan, mobil tersebut awalnya melaju dari arah timur atau dari arah dusun Kranggan menuju arah barat wilayah dusun nglinggo buran tasikmadu.

“Mobil tersebut diketahui melaju dengan kecepatan tinggi dan kehilangan kendali akibatnya mobil tersebut kemudian menabrak pagar makam berdasarkan informasi yang kami dapatkan dugaannya pengemudi dalam kondisi mabuk saat nyetir karena itu tidak bisa mengendalikan kemudi dan terjadi kecelakaan tunggal ini. Beruntung tidak ada korban jiwa,” Tutur AKP Sarwoko, Selasa (07/09/2021).

Masih kata Kasatlantas, berdasarkan informasi yang didapatkan awalnya mobil tersebut berisi empat orang, namun saat di evakuasi anggota Polsek Tasikmadu hanya berhasil mengamankan satu orang pengemudi, diduga yang lainnya melarikan diri.

“Awalnya informasinya empat orang tapi tidak tahu yang bisa di amankan hanya satu saja kemungkinan lainnya kabur. Saat ini pengemudi sudah kami amankan di kantor satlantas polres karanganyar untuk dimintai keterangan lebih lanjut barang bukti mobil juga sudah kami evakuasi menggunakan derek dan sekarang kami amankan juga,” Tutur AKP Sarwoko.

Reporter : Armila
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.