Anda Harus Tau, Ini 6 Ajian Yang Terkenal Dan Sakti Di Indonesia

  • Whatsapp
Ajian

SRAGEN, Beritategas.com – Ajian adalah ilmu yang didapat dengan cara bertapa atau tirakat bahkan dengan berpuasa. Ajian sakti ini terkenal di indonesia dan bahkan sangat ditakuti orang apalagi lawan duelnya.

Rudi Isdarmanto yang merupakan ketua IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh dan tokoh masyarakat dukuh Butuh, desa Gedongan, kecamatan Plupuh, kabupaten Sragen menjelaskan beberapa ajian sakti yang terkenal di indonesia.

“Ajian atau ilmu yang didapat dengan bertapa atau melakukan ritual memang ampuh dan sakti. Diantara ilmu-ilmu itu yakni ada Brajamusti, konon pemilik ilmu ini akan kebal bagaikan besi baja dan gerakannya lincah seperti Gatotkaca. Selanjutnya ada Pancasona. Pancasona ini adalah ilmu yang bisa memulihkan daya tahan tubuh, meskipun hampir sama dengan ilmu Rawa Rontek, namun ajian ini tingkatannya telah menuju kesempurnaan”, jelas Rudi pada Sabtu (10/06/23).

Di samping kedua ajian atau ilmu tersebut, Rudi juga menambahkan beberapa ilmu atau ajian yang sama ampuh dan saktinya.

“Di samping kedua (2) ilmu tersebut, masih ada Ajian Bandung Bondowoso. Ilmu ini dapat mengangkat benda berat dengan tangan kosong, pemilik ajian ini juga pandai menangkis serangan musuh. Senjata tajam yang dilempar ke arahnya pasti akan terpental dan bahkan bisa mengerahkan bangsa Jin. Setelah ajian Bandung Bondowoso, ada juga ajian Rawa Rontek. Pemilik ajian ini dapat kebal terhadap pukulan, bacokan dan tusukan benda tajam”, imbuh Rudi.

Selain dari ke empat (4) ilmu atau ajian tersebut, masih ada dua (2) ajian sakti menurut Rudi. Kesaktiannya pun tidak bisa dianggap remeh oleh lawan duel dari pemilik ajian ini.

“Ajian yang sakti dan tidak boleh dianggap remeh oleh lawan duel selanjutnya adalah ajian Saipi Angin. Saipi Angin merupakan ajian ilmu yang dapat bergerak cepat seperti angin dan juga bagi yang menguasai ilmu ini, mereka bisa berpindah dari satu tempat ketempat yang lain hanya dengan hitungan detik saja. Untuk yang terakhir ada Ajian Inti Lebur Seketi. Ilmu ini diketahui dapat membunuh Jin dan Setan karena memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Namun saya berpesan, sebenarnya kekuatan yang maha dahsyat hanya lah milik Allah SWT. Maka dari itu, ingatlah terus Allah SWT dan jauhilah kesyirikan”, pungkas Rudi.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.