MI Daarussalaam Adakan Kegiatan Renang Setelah Mengikuti Kegiatan Ujian Kenaikan Kelas

  • Whatsapp
Renang
MI Darussalam Adakan Kegiatan Renang Setelah Mengikuti Kegiatan Ujian Kenaikan Kelas

MAGELANG, Beritategas.com – Setelah selesai ujian semester akhir MI Daarussalaam dusun Karangmalang, desa Candisari, kecamatan Secang, kabupaten Magelang mengadakan kegiatan Renang bersama di pemandian air panas yang berlokasi di kolam renang Tempuran kabupaten Magelang, Sabtu (10/06/23).

Kepala sekolah MI Daarussalaam Yayuk menjelaskan kepada awak media Beritategas.com bahwa kegiatan ini bertujuan agar anak-anak merasa terhibur setelah mengikuti tes kenaikan kelas.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini bertujuan agar anak-anak merasa senang, setelah seminggu lebih mengikuti ujian kenaikan kelas. Harapan kami setelah kegiatan ini, anak-anak kembali rileks untuk menunggu pengumuman kenaikan kelas”, jelas Yayuk.

Berenang termasuk olahraga yang digemari oleh anak-anak, karena badan menjadi segar dan bugar serta merasa senang ketika ada tambahan pelajaran olahraga berenang.

“Berenang adalah sebagian dari pelajaran olahraga, anak-anak merasa senang dan gembira. Disamping bisa membantu pertumbuhan anak, karena menggerakkan seluruh anggota badan, anak-anak bisa bermain”, tambah Yayuk.

Murid-murid MI Daarussalaam setelah selesai berenang dilanjutkan berganti pakaian. Setelah itu langsung makan bersama-sama di kantin yang telah disediakan. Selepas pukul 14.00 WIB, seluruh murid dan guru kembali ke sekolahan.

“Setelah asik berenang, anak-anak pun diperintahkan untuk berganti pakaian dan melakukan makan bersama-sama. Pukul 14.00 WIB, seluruh siswa dan guru kembali ke MI Daarussalaam”, pungkas Yayuk.

Pewarta : Bambang Kuntono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.