TNI Polri dan Masyarakat Gotong Royong Pengecoran Jalan

  • Whatsapp
Gotong Royong
Pengecoran jalan dusun kuwaraan

MAGELANG, Beritategas.com – Anggota Kodim 0705 Magelang Bersama koramil secang serta Polsek Secang dan masyarakat Melakukan Karya Bakti Pengecoran Jalan di Dusun Kuwaraan Kelurahan Giri kulon Kecamatan Secang kabupaten Magelang Jawa tengah. Pengecoran dipimpin langsung oleh Kodim 0705 Magelang. Selasa (28/022023).

Kepala Desa Giri kulon Asdat Imam Ukir menjelaskan, pengecoran ini telah dilakukan oleh personil Kodim 0705 Magelang dan Koramil Secang serta dari Polsek Secang.

Bacaan Lainnya

“Sampai saat ini sudah berjalan sekitar 10 hari dan diperkirakan akan selesai dalam 1 bulan”, ungkap Kepala Desa Asdat Imam Ukir.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0705 kapten Kaf Sriyanto menjelaskan, karya bakti TNI guna mengeratkan antara TNI Polri dan masyarakat agar bisa menyatu bergotong royong membantu pelaksanaan pengecoran jalan di Desa Giri Kulon Kecamatan secang Kabupaten Magelang.

“Bisa dilaksanakan bersama sama sampai selesai”, ungkap kapten kaf sriyanto.

Danramil Secang Kapten Jumiyanto menjelaskan, Bakti karya ini agar bisa memberikan contoh kepada masyarakat, TNI dan Polri tetap bersatu membantu kepada masyarakat.

“Agar masyarakat merasa aman dan nyaman dan merasa dekat dengan TNI dan Polri”, ungkap Danramil Secang.

Pasiter kapten Kaf Sriyanto dan Danramil Kapten Jumiyanto dan Kapolsek Secang Semua ikut terjun langsung ke kegiatan pengecoran jalan sehingga masyarakat merasa kagum melihat kebersamaan menjalankan tugas membantu masyarakat.

Asdat Imam ukir menambahkan, pengecoran jalan sepanjang 500 meter lebar 5 meter dan ketebalan 0,12 cm ini diperkirakan akan memakan waktu dalam satu bulan serta melibatkan TNI, Polri , perangkat desa Giri kulon dan masyarakat dusun kuwaraan.

“Berkat kerja sama antara TNI Polri dan masyarakat maka pelaksanaan bakti karya ini bisa berjalan dengan lancar dan terkendali”, pungkas Asdat Imam Ukir.

Pewarta : Bambang Kuntono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.