Rutan Boyolali Lanjutkan Koordinasi Ke Dinkes Boyolali

  • Whatsapp
Klinik
Istimewa

BOYOLALI, Beritategas.com – Masih dalam upaya proses mendapatkan perijinan klinik, Perawat Rutan Boyolali bersama Kasubsi Pelayanan Tahanan dan dipimpin langsung oleh Karutan laksanakan kunjungan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali guna koordinasi lanjutan terkait sambutan positif dari Dinkes Boyolali pada kunjungan klinik beberapa hari silam, Jumat (10/02/23).

Bertemu langsung dengan Kepala Dinas Kesehatan Boyolali, Koordinasi berjalan lancar dan membawa aroma positif terkait permohonan izin klinik yang diajukan. Beberapa point penting menjadi fokus pada pertemuan, seperti beberapa regulasi yang penting dan harus dipenuhi oleh klinik Rutan Boyolali guna memperoleh izin klinik.

Bacaan Lainnya

“Tentunya regulasi yang sudah ada harus dipenuhi, namun jangan jadikan hal tersebut sebagai kendala, karena kami siap membantu untuk tercapainya izin klinik di Rutan Boyolali,” ujar dr. Puji Astuti, Kepala Dinkes Boyolali.

Dukungan sendiri muncul dari dr. Puji Astuti, karena klinik yang ditinjau oleh tim sangatlah layak mendapatkan izin. dr. Puji Astuti juga akan membantu proses perizinan tersebut.

“Kami sangat mendukung tentunya, apalagi sarana prasarana yang kemarin telah ditinjau oleh tim kami sudah sangat layak untuk mendapat izin klinik. Jadi kami akan sangat membantu dalam proses ini,” lanjut Ibu Kepala Dinkes Boyolali.

Sementara, Ka. Rutan Boyolali Agus Imam Taufik sangat optimis karena prasarana yang dimiliki Rutan Boyolali sangat memadai.

“Dari sarana prasarana, sdm dan persyaratan yang kami punya, saya rasa juga akan mempermudah untuk proses selanjutnya terhadap pengurusan izin tersebut. Kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuannya agar tercapainya izin klinik di Rutan Boyolali,” tutur Agus Imam Taufik, Karutan Boyolali.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.