Penjabat Bupati OkU Lantik Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

  • Whatsapp
Lantik
Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama lingkungan Pemkab OKU

BATURAJA, Beritategas.com – Penjabat ( Pj ) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) melaksanakan kegiatan pemberhentian dan pengangkatan pegawai negri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Bertempat di Ruang Abdi Praja, Rabu (12/04/2023).

Pelantikan dan Pengambilan sumpah tersebut di lakukan bedasarkan surat keputusan Bupati OKU dengan Nomor 800.1.3.3 /202/ KPTS/ XLII/ III.3/ 2023 tentang tang Pemberhentian dan pengangkatan pegawai negri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU.

Bacaan Lainnya

Adapun Daftar Pemberhentian dan pengangkatan pegawai negri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU sebanyak 16 pejabat yakni, Son Ezoni yang mana sebelum nya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati di Bidang Pembangunan kini menjadi Staf Bupati di bidang di Bidang Kemasyarakatan, DRS H Topan Indra Pauzi,yang sebelum nya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan kini menduduki jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, Ir Supriona Yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas ketahan Pangan kini menduduki jabatan baru menjadi Kepala Dinas Pertanian, Hemmi Rusdi yang sebelum nya menjabat sebagai kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kini menduduki jabatan baru sebagai kepala Dinas Penanggulangan Bencana Daerah, Ir H Ulia Mahdi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan pemukiman kini menduduki jabatan baru sebagai kepala Dinas Pekerjaan Umun dan Tata Ruang, Amzar Kristopa yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Penanggulangan Bencana Daerah kini menduduki jabatan baru sebagai kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ir Joni Soihu yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian kini menduduki jabatan baru sebagai kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Nopriansyah yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Drs Selamet Riyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Ketahan Pangan, Drs Ahmad Firdaus yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa kini menduduki jabatan baru sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup, Nanang Nurzaman yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Pengendalian pendudukan Keluarga Bencana kini menduduki jabatan baru sebagai Pemberdayaan Masyarakat Desa, Lukmanul Hakim yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala dinas Perdagangan dan perindustrian kini menduduki jabatan baru sebagai kepala Dinas Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Ir Gunawan Somad yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Ir Candra Dewana yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kini menduduki jabatan baru sebagi Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Firmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas perhubungan kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah mengatakan, pihaknya telah melakukan proses yang cukup panjang sampai akhirnya terjadi pelantikan tersebut.

“Setelah dilakukan pelantikan ini barulah terlihat jabatan yang kosong untuk kedepan dilakukan lelang jabatan secara terbuka, ” kata Teddy.

Dalam waktu dekat, sambung Teddy, pihaknya akan segera mengisi jabatan-jabatan kosong mulai dari eselon II, III dan IV.

“Saya meminta untuk rekan-rekan OPD yang baru dilantik untuk lebih bersemangat lagi. Saya mengajak untuk terus berkoordinasi dan komunikasi ke teman-teman pusat seperti di Kementrian dan lembaga-lembaga lainnya,” ujarnya.

Teddy, mengatakan, banyak program di Pemerintahan Pusat yang bisa digerakkan di Kabupaten OKU. Asalkan bisa melakukan koordinasi ke Pemerintah Pusat.

“Tinggal modalnya melakukan paparan ke mereka, jika menurutnya yakin dan lalu disetujui. Jadi sayang kalo tidak kita manfaatkan momen,”ujarnya.

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.