Jelang HUT OKU Timur Ke 20, Sekda Jumadi Tinjau Ruang Rapat DPRD

  • Whatsapp

MARTAPURA, Beritategas.com – Guna memastikan kesiapan Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT OKU Timur ke-20 berjalan dengan lancar, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Timur Jumadi, S.Sos, meninjau langsung ke Ruang Rapat DPRD Kabupaten OKU Timur. Selasa (16/01/24).

Didampingi Sekretaris Dewan Kasmir Syamsudin, Sekda tampak serius mengatur dan memastikan peralatan-peralatan yang akan digunakan dapat berfungsi dengan baik.

“Saya ingin pelaksanaan HUT OKU Timur dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana, mengingat rapat ini akan dihadiri langsung oleh Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni dan tamu penting lainnya”, tutur Sekda.

Sekda juga mengaku kagum dengan keberhasilan Kabupaten OKU Timur ke 20 ini.

“Alhamdulillah, selaku masyarakat OKU Timur kita patut bersyukur, hingga 2 dekade usia OKU Timur, kondisi OKU Timur terus berbenah, berkembang, maju dan yang paling membanggakan seluruh tatanan pemerintahan tertata dengan baik dan dapat mengejar ketertinggalan dengan daerah yang usianya sudah ratusan tahun”, jelasnya.

Akan banyak kegiatan yang akan diselenggarakan, mulai dari rapat paripurna, bazzar UMKM, tabligh akbar, hiburan rakyat, lomba bidar dan lainnya.

Untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat OKU Timur untuk turut menyemarakkan perayaan HUT OKU Timur ke-20 ini.

“Untuk seluruh masyarakat OKU Timur, mari kita meriahkan hari jadi OKU Timur ke 20 dengan kegiatan yang positif, diawali memasang umbul-umbul di rumah masing-masing, menyaksikan setiap kegiatan yang telah dikemas”, tutupnya.

Pewarta : Liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.