Jalin Silaturahmi Bersama Kapolres Asahan, PD GPA Asahan Bangun Komitmen Kolaborasi

  • Whatsapp

ASAHAN, Beritategas.com – Sejumlah Pengurus dari Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan terpantau sedang melaksanakan audiensi dengan Kapolres Asahan. Pertemuan tersebut langsung disambut oleh Bapak AKBP Afdhal Junaidi, S.IK,. M.M,. M.H selaku Kapolres Asahan yang baru saja ditempatkan tugas di Kabupaten Asahan. Selasa (16/1/2024).

Dalam pertemuan dengan Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, S.IK,. M.M,. M.H mengatakan,”Selamat datang rekan-rekan dari pengurus GPA Asahan. Terimakasih sudah datang di rumah besar Kepolisian Resor Asahan. Tentu dengan hadirnya rekan-rekan semakin menambah kekuatan dan kesiapan Kepolisian untuk terus melakukan pemberdayaan guna menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan nasional bagi bangsa dan negara,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Ada banyak program-program yang nantinya bisa dilakukan oleh rekan-rekan dari GPA, seperti halnya mengawal kepemiluan yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat serta menjadi garda terdepan dalam persoalan-persoalan yang ada di masyarakat sehingga tercipta masyarakat yang nyaman, aman dan kondusif,” lanjutnya.

Terpantau oleh awak media, Fadlan Siregar, S.H,. M.H selaku Ketua GPA Asahan mengucapkan terima kasih kami sebab sudah diterima dengan baik oleh Kapolres Asahan beserta jajaran.

Dengan adanya pertemuan ini, GPA Asahan serta masyarakat pada umunya yakin dan percaya bahwa Kepolisian adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan bermasyarakat seperti memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat, penegakkan hukum serta memberi perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Asahan.

Disamping itu juga tentunya GPA Asahan siap untuk bersinergi dan menjadi perpanjangan tangan segala bentuk program-program yang akan dilaksanakan oleh pihak Kepolisian guna terwujudnya keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Diakhir pertemuan, Muhammad Yani Z, S.H., M.H selaku sekretaris panitia membeberkan dihadapan Kapolres Asahan bahwa pelaksanaan HUT GPA ke- 83 dan Pelantikan Pimpinan Daerah GPA Asahan periode 2023-2027 akan dilaksanakan pada hari Selasa, 30 Januari 2024.

“Harapannya Kepala Kepolisian Resor Asahan diharapkan dapat hadir pada kegiatan kami guna meningkatkan keakraban,” ujarnya.

Diakhir silaturrahmi tersebut ditutup dengan foto bersama dan saling bersalam-salaman.

Pewarta : ABD Halim
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.