GENCAR Salurkan “Rezeki Dalu” Bagi Warga Kenten Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Rezeki Dalu- Gencar bagikan sembako pada warga Kenten

PALEMBANG, – (Beritategas) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga tidak mampu yang terdampak Covid-19 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) menggelar kegiatan terus berbagi di Malam hari dengan tema “Rezeki Dalu”.

Ketua DPP Gencar Charma Afrianto, SE di dampingi oleh Chairunsyah perwakilan dari DPW Gencar sumsel bersama tim terjun langsung memberikan bantuan sembako berupa beras di wilayah Kelurahan Kenten Kecamatan Talang Kelapa, Rabu (22/09/2021).

Bacaan Lainnya

Charma Afrianto mengatakan, Gencar selalu peduli terhadap warga terlebih di masa pandemi covid-19 yang sangat berpengaruh terhadap perekonomian rakyat khususnya warga yang tidak mampu dan tidak mempunyai penghasilan tetap.

“Dengan cara random gencar juga akan terus membagikan sembako berupa beras di malam hari dengan tema rezeki dalu,” ungkapnya.

Charma Afrianto berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi warga yang menerima.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga, jangan dinilai dari besar kecilnya bantuan, tapi keikhlasan dan kepedulian gencar akan terus hadir di tengah masyarakat,” ucapnya.

Ismiati salah seorang
warga penerima bantuan “Rezeki Dalu” menyampaikan, di tengah masa pandemi covid-19 dirinya merasa sangat kesulitan karena dengan penghasilannya sebagai penjual jajanan anak-anak sangat tidak mencukupi untuk kebutuhan tiap hari.

“Terima kasih kepada gencar, khususnya bapak Charma Afrianto mudah- mudahan gencar kedepan semakin maju dan selalu hadir di tengah warga masyarakat terutama warga yang tidak punya penghasilan tetap seperti kami,” tutupnya.

Reporter : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.