Berprestasi, Personel Polda Sumsel Dan Jajaran Terima Penghargaan

  • Whatsapp
Penghargaan.

PALEMBANG, Beritategas.com – Polda Sumsel beri penghargaan kepada beberapa personel berprestasi baik di Polda maupun di polres jajaran. Penghargaan berupa PIN Emas Kapolda Sumsel dan Piagam Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK. Di halaman Apel Mapolda Sumsel, yang beralamat di Jalan Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang, Senin (11/9/2023).

Irjen Pol A.RA.Rachmad Wibowo menuturkan, bahwa pihaknya memberikan PIN Emas Kapolda Sumsel. Sebanyak 2 personel dan Piagam Penghargaan sebanyak 64 lembar.

Bacaan Lainnya

“Kita berikan penghargaan kepada mereka karena kita menilai bahwa kinerja hingga prestasi membanggakan mereka lah. Sangat kita hargai hingga hal inilah yang bisa berikan kepada mereka,” ujarnya.

Orang nomor satu di Mapolda Sumsel ini berharap dengan penghargaan yang diberikan dapat memicu personel lainnnya. Agar bisa berprestasi dalam bidang apapun hingga berkesempatan mendapatkan hal yang serupa.

“Bidang apapun itu baik internal dalam Kepolisian maupun eksternal, bisa personel lakukan dan semua berkesempatan. Bisa meraih apa yang telah kita berikan ini,” ungkapnya.

Dan bagi personel yang mendapatkan penghargaan jangan berhenti melakukan terobosan maupun prestasi-prearasi lainnya. Agar mampu menjadi harapan dan penghargaan yang diberikan tidak sia-sia.

“Kita optimis semua personel kita mampu meriah prestasi membanggakan, hingga semua personel berkesempatan mendapatkan penghargaan. Dan kita secara langsung akan memberikannya kepada personel tersebut,” ungkapnya.

Berikut nama perwakilan personel yang menerima Pin Emas Kapolda Sumsel. Dan Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumsel secara langsung.

Satker Biro SDM Polda Sumsel, atas keberhasil menyelesaikan pengurusan administrasi hak pensiun 2 personel yang telah pensiun dari tahun 1991 dan 1999.

Personel itu yakni Pembina Ida Ayu Putu Gayatri Ariwati SH dan Briptu Dodi Azwar SH. Mendapatkan Piagam penghargaan secara langsung dari Kapolda Sumsel.

Kemudian Satker Biro SDM Polda Sumsel yang berhasil meraih mendali Perunggu, pada kejuaraan judo Kapolri Cup 2023. Dan mendapatkan piagam penghargaan yakni Bripda KGS M Fikri Hayikal.

Selanjutnya Satker Dit Samapta Polda Sumsel, yang telah menggagalkan dan berhasil menangkap pelaku. Tindak pidana curas yang terjadi di Jalan Demang Lebar Daun, depan RS Bunda.

Mereka yakni Ipda Sudarno, Bripka Dedi Iskandar dan Bripka Feri Ronaldi mendapatkan Piagam Penghargaan. Kemudian gabungan Satker Polda Sumsel atas peran aktif dalam mewujudkan peningkatan PNBP Polda Sumsel.

Dalam rangka mendukung capaian opini atas laporan keuangan polri tahun 2022. Mereka yang mendapatkan Piagam Penghargaan yakni Penata Pimiza Luska, Bidkeu Polda Sumsel.

Kemudian Aiptu Heri Heri Yadi, Direktorat Intelkam Polda Sumsel. Dan Brigpol Elan Suhendi, Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel yang juga mendapatkan Piagam Penghargaan.

Dari Polres Ogan Komering Ilir (OKI), atas dedikasi tinggi dalam pelaksanaan fasilitas pelayanan kesehatan pada FKTP klinik Pratama Sidokkes Polres OKI.

Sehingga telah memenuhui standar akreditasi dan dinyatakan lulus “paripurna” oleh kementerian kesehatan republik indonesia. Mereka yang mendapatkan Piagam Penghargaan yakni Aiptu Iskandar, Bripda Gery Facosta Nata Daya A Md Kes dan Pengatur Reni Purnamasari AM Kep.

Sedangkan Penata Ina Melyati SKM mendapatkan PIN Emas Kapolda Sumsel. Kemudian untuk Polres Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS).

Atas dedikasi yang tinggi dalam melakukan panangkapan terhadap tersangka pengedar/bandar narkoba. Di Desa Siring Agung, Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten OKU Selatan.

Yang mendapatkan perlawanan dari tersangka, sehingga mengakibatkan 1 personel mengalami luka tusuk. Mereka yang mendapatkan Piagam Penghargaan yakni AKP Arfanol Amri, Ipda Ahmad Adrian M.

Kemudian Ipda Imam Khomaini, Bripka Haryanto hingga Bripka Teddy Diandora (PIN Emas Kapolda Sumsel, red). Kemudian nama-nama perwakilan yang menghadap dan laporan kepada kapolda Sumsel.

Pewarta: Sadiman
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.