Puncak HBP Ke-60, Kalapas Banyuasin Jhonny H Gultom Terima Penghargaan Sebagai Pelopor Pembangunan Zona Integritas Tingkat Nasional

  • Whatsapp
Pemghargaan
Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Jhonny H Gultom menerima penghargaan, Sabtu (27/4)/Dok. Maisaroh

BANYUASIN, Beritategas.com – Puncak Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 berlangsung pada hari ini. Di hari besar pemasyarakatan tersebut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin berhasil menerima penghargaaan sebagai Pelopor Pembangunan Zona Integritas Tingkat Nasional.

Penghargaan ini diberikan langsung Kakanwil Kemenkumham Sumatera Selatan Ilham Djaya di sela-sela pelaksanaan Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 yang terpusat di Lapangan Upacara Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang, Sabtu (27/04/24).

Bacaan Lainnya

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Jhonny H Gultom diberikan penghargaan tersebut karena berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Tahun 2023. hal ini sebagai bentuk apresiasi dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam mencapai pemasyarakatan yang maju.

Jhonny mengungkapkan rasa bangganya atas apresiasi yang diberikan kepadanya. Di hari puncak HBP ke-60 ini dirinya berharap dapat terus meningkatkan kinerja serta prestasi yang lebih banyak lagi untuk mencapai tujuan Pemasyarakatan.

“Semoga penghargaan dan prestasi yang didapatkan ini dapat dipertahankan dan menjadi motivasi bagi semua untuk menjadi yang terbaik,” harapnya.

Lebih lanjut Jhonny mengungkapkan, pada peringatan HBP Ke-60 Tahun 2024 mengangkat tema “Pemasyarakatan Pasti Berdampak”. Tema ini memiliki makna bahwa Peringatan HBP tahun ini bukanlah kegiatan seremonial semata, tetapi bentuk komitmen dalam untuk menjawab berbagai tantangan kedepan.

“kami berharap agar jajaran pemasyarakatan khususnya Lapas Kelas IIA Banyuasin senantiasa menjadi insan pemasyarakatan yang berkinerja tinggi, menjaga integritas dan berbudaya anti korupsi, serta menyumbang berbagai prestasi,” harapnya.

Pewarta: Maisaroh
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.