Ayo, Jalan Jalan Ke Wahana Waduk Bade Pesona Alamnya Keren

  • Whatsapp
Wahana Waduk Bade
Wahana Waduk Bade

BOYOLALI, Beritategas.com – Pesona wahana Waduk Bade mengungang decak kagum bagi pengunjung, pemandangan alamnya menjadi latar belakang yang cantik untuk foto Selfie.

Waduk Bade terletak di Kecamatan Klego berjarak sekitar 29 km dari pusat Kota Boyolali. Selama perjalanan pengunjung dapat menikmati pemandangan asri dan sejuk di sini.

Bacaan Lainnya

Sesampainya di waduk pengunjung bisa bersantai di atas tanggul pembatas sembari melihat burung-burung yang mencari ikan serta kupu kupu yang beterbangan di sekitar waduk.

Di waduk ini benih ikan ditabur tiap bulan oleh warga sekitar sehingga cocok bagi pengunjung yang memiliki hobi memancing.

Terdapat perahu yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk mengelilingi waduk sembari menikmati pemandangan yang sejuk.

Waduk Bade memiliki fasilitas penunjang lainnya seperti mushola, toilet, wisata kuliner, wahana permainan dan gazebo untuk bersantai.

Salah satu pengunjung obyek wisata Waduk Bade mengatakan, bersama teman-teman sekolah pada masa liburan sekolah memanfaatkan waktu untuk berkunjung di obyek wisata waduk ini, sekedar ngobrol dan berfoto selfie dengan latar belakang air waduk.

“Ditempat ini sangat cocok untuk bertemu teman untuk diskusi atau ngobrol, karena suasana sangat indah dan mendukung dengan pohon-pohon rindang di pinggiran waduk,” katanya. Minggu (30/10/2022).

Pewarta : Joko Purwanto
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.