13 Tim Mahasiswa UNJA Lolos Pendanaan P2MW Tahun 2024

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com –  Universitas Jambi (UNJA) berhasil lolos 13 tim menjadi penerima bantuan pendanaan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (KEMDIKBUDRISTEK) tahun 2024. Hal ini berdasarkan pengumuman nomor 2739/E2/KM.01.01/2024 Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan KEMDIKBUDRISTEK RI, Sabtu. 27 April 2024.

Sebanyak 2017 ide bisnis berhasil mendapatkan pendanaan, baik dari kampus negeri maupun swasta seluruh Indonesia. Tahun ini, Universitas Jambi berhasil meloloskan 13 tim untuk mendapatkan pendanaan. Keberhasilan tahun ini sebanyak 2 kali lipat dari tahun sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Persaingan ini sangat ketat karena yang diterima hanya 2017 proposal dari 6715 proposal yang masuk pada simbelmawa.

P2MW merupakan program pengembangan usaha mahasiswa yang telah memiliki usaha melalui bantuan dana pengembangan dan pembinaan dengan melakukan pendampingan serta pelatihan (coaching) usaha kepada mahasiswa peserta P2MW.

Keberhasilan ini tidak lepas dengan adanya kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang telah diadakan masing-masing fakultas yang ada di Universitas Jambi dengan mendatangkan langsung reviewer nasional P2MW apt.Uce Lestari, S.Farm, M.Farm.

Uce Lestari adalah dosen farmasi Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan merupakan reviewer nasional P2MW satu satunya yang dimiliki oleh Universitas Jambi.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.