Kodim Boyolali Jalin Komsos Dengan Veteran dan KBT

  • Whatsapp

BOYOLALI, Beritategas.com – Kodim 0724/ Boyolali menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI yang bertempat di Aula Makodim Boyolali Jl. Padanaran, Desa Tegalmulyo, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Selasa (30/04/24).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para Perwira Kodim Boyolali bersama para Veteran dan Purnawirawan TNI dari Kabupaten Boyolali.

Tema yang diangkat dalam Komsos tersebut yakni “Sinergitas TNI AD dan Keluarga Besar TNI Siap Mewujudkan pertahanan yang tangguh untuk indonesia maju”.

Dandim 0724/ Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd, M.Han. mengatakan bahwa acara Komsos yang digelar ini, bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT), serta mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 0724/ Boyolali.

Dandim mengharapkan, keluarga Besar TNI berperan aktif dalam menggiatkan kembali rasa kebangsaan dan pembangunan karakter bangsa. Sebab, hal itu bisa menjadi modal dalam pembangunan Bangsa Indonesia.

Dandim Boyolali meminta dukungan dan doa dari para orang tua (para Purnawirawan) di TNI yang terlebih dahulu berjuang, tanpa perjuangan mereka, kami tidak akan menikmati kemerdekaan ini.

“Kami meminta dukungan dari semua pihak dalam menjalankan segala program TNI AD. Oleh karena itu, mari kita tingkatkan soliditas, kesamaan Visi dan Misi guna mengatasi permasalahan bangsa dan untuk mewujudkan keutuhan wilayah NKRI”, pungkas Dandim Boyolali.

Pewarta : Widiyo P
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.