Usai Apel Pagi, Halal Bihalal Bersama Personel Polres OKU

  • Whatsapp
Halal BI halal
Halal Bihalal Bersama Personel Polres OKU

BATURAJA, Beritategas.com – Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., diwakili Waka Polres OKU Kompol Farida Aprillah, S.H.., pimpin kegiatan Apel Pagi perdana usai pasca libur hari raya Idul Fitri 1444 H. Rabu (26/04/2023) sekira pukul. 08.00 WIB bertempat di Halaman Apel Mapolres OKU.

Mengawali arahannya, Waka Polres OKU terlebih dulu mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H 2023 M dan permohonan maaf baik secara pribadi maupun kedinasan kepada seluruh anggota Polres OKU jajaran dan masyarakat Kabupaten OKU.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir batin, semoga kita semua dapat kembali fitrah,” ucap Waka Polres OKU saat memimpin apel.

“Terkhusus untuk anggota Polres OKU, Kapolres OKU melalui saya menekankan agar kembali melaksanakan tugasnya seperti biasa,” ujarnya.

“Bahwasanya akan ada kunjungan dari Bapak Kapolda Sumatera Selatan (Musi 1) yang diperkirakan akan datang pada tanggal 27 April 2023 antara polres oku atau polres pagar alam yang akan dikunjungi terlebih dahulu,” imbuhnya

Tak lupa juga, Kapolres OKU bersama pejabat jajaran Polres OKU menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dan dedikasi anggota dalam pengamanan selama bulan suci ramadan dan kegiatan idul fitri.

Beliau juga mengimbau agar tetap menjaga kesehatan. Diakhir arahannya Kapolres meminta kepada seluruh personel untuk selalu menjaga keselamatan dan anan baik diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Wakapolres oku mengingatkan untuk tetaplah bekerja dengan bersungguh-sungguh dan laksanakan tugas dengan ikhlas terutama kepada anggota yang piket tetap melaksanakan piket 1×24 jam dengan benar-benar dan sesuai sop.

“Dan terakhir saya pesankan, selalu disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai anggota kepolisian,” pesannya.

Setelah melaksanakan apel, Waka Polres OKU serta seluruh PJU Polres OKU melaksanakan halal bihalal bersama seluruh personel di halaman Apel Polres OKU.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.