Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter 15 di Kawal Polres Purwakarta

  • Whatsapp

PURWAKARTA, Beritategas.com – Polres Purwakarta melakukan pengamanan dan pengawalan keberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Purwakarta menuju asrama haji embarkasi, Bekasi.

Pengamanan dilakukan saat pemberangkatan jamaah haji Kabupaten Purwakarta di Masjid Tajug Gede, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (18/05/24).

Bacaan Lainnya

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama mengatakan pelaksanaan pengamanan keberangkatan calon jemaah haji ini sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian, dalam hal ini Polres Purwakarta untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada jemaah haji selama proses pemberkatan.

“Kegiatan pengamanan ini sebagai bentuk pelayanan kepolisian untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya jamaah calon haji Kabupaten Purwakarta”, jelas Ricky.

Ia menjelaskan, dalam pengamanan ini pihaknya memfloating personel di dalam area masjid, di sisi kiri, kanan, depan dan belakang masjid serta personel lalu lintas pengaturan dijalan dan pengawalan ke Asrama haji di Bekasi.

“Pengaman dan pengawalan ini dilakukan untuk memberikan keyakinan dan jaminan rasa aman kepada seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta selama proses pemberangkatan jamaah calon haji berlangsung”, tambahnya.

Ricky mengucapkan selamat kepada 432 orang jemaah haji yang berasal dari Kabupaten Purwakarta, atas kesempatan yang diberikan.

“Sehingga dapat melaksanakan rukun Islam yang kelima yakni menunaikan ibadah haji. Semoga jamaah haji Kabupaten Purwakarta dalam keadaan sehat serta menjadi haji yang Mabrur”, pungkas Ricky.

Pewarta : Trisna M.A.
Editor : Widiyo P

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.