Apel Organik Akademi Militer

  • Whatsapp
Apel

MAGELANG, Beritategas.com – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin apel Personel organik Akademi Militer setelah kembali cuti lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M bertempat di Lapangan Pancasila Akademi Militer Magelang. Rabu (26/04/23).

Gubernur Akademi Militer saat memberikan arahan mengucapkan,” selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin. Di hari yang fitri ini mari saling memaafkan setulus hati. Semoga Allah menjadikan kita hamba yang lebih baik lagi. Keberkahan dan kebaikan Lebaran menyertai kita semua,semua salah dan keliru mohon dimaafkan. Pada hari yang fitri ini menjadikan momentum untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik dan pekerja keras guna meningkatkan pengabdian terbaik yang tulus dan ikhlas kepada lembaga Akademi Militer”.

Bacaan Lainnya

Beliau juga mengajak bahwa,”Organik Akademi Militer baik Pelatih, dosen, tenaga pendidik dan pendukung lainnya Bersama sama menjadikan Akademi Militer sebagai Center of Excellence yang dapat mewujudkan hasil didik yang profesional dan dicintai rakyat dengan menyelenggarakan kegiatan pendidikan untuk membentuk Perwira TNI AD berkualifikasi sarjana terapan Diploma IV Pertahanan yang berkualitas dalam sikap, mental kepribadian, ilmu pengetahuan dan keterampilan dasar keprajuritan, baik taktik dan teknik sesuai kecabangan masing-masing serta kondisi jasmani yang samapta. Sebagai kandidat perwira perwira remaja sebelum diterjunkan ke medan tugas di seluruh wilayah Indonesia guna mendukung tugas tugas TNI AD di masa mendatang”.

Pewarta : Nur Malasari Ningsih
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.