Surprise Dandim 0725 Sragen, Dalam RangKa HUT Bhayangkara di Polres Sragen

  • Whatsapp
Sragen

SRAGEN, Beritategas.com – 1 Juli 2023 lalu adalah HUT Bhayangkara Polri ke-77, ucapan terus mengalir dari berbagai pihak. Pagi ini, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama kembali dikejutkan dengan surprise tumpeng yang diberikan oleh Dandim 0725 Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda.

Sempat terdengar ledakan kencang yang mengagetkan AKBP Piter saat buka ruangannya. Ternyata ledakan itu berasal dari kembang api yang dinyalakan oleh Dandim beserta rombongan. Setelah itu, terdengar nyanyian selamat ulang tahun dari rombongan Dandim.

Bacaan Lainnya

“Ini benar-benar kejutan. Saya sampai kaget saat masuk ruangan. Ruangan saya pagi ini sudah dikuasai oleh bapak-bapak dari TNI bersama pak Dandim”, jelas AKBP Piter, Senin (03/07/23).

Hal ini memang sudah direncanakan oleh Dandim 0725 Sragen dan Wakapolres Sragen. Wakapolres sendiri lah yang memberi akses rombongan Dandim hingga memasuki Mako Polres.

Dalam keterangannya, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas surprise Hari Bhayangkara ke-77 dari Kodim 0725 Sragen kepada jajaran Polres Sragen.

Kapolres juga berharap, berkat doa dan dukungan dari jajaran TNI, nantinya Polres Sragen akan dapat menghadapi segala tantangan, terlebih diawali dari tahun 2023 ini, Kepolisian sudah mulai menghadapi tahun politik hingga 2024 nantinya.

“Alhamdulillah saat ini kami dapat surprise dari jajaran Kodim 0725 Sragen bersama bapak Dandim. Atas nama keluarga besar Polres Sragen saya ucapkan terima kasih, atas surprise ini, atas kebersamaan kita selama ini, atas dukungan solidaritas, soliditas. Dan mohon doanya, di ulang tahun ke-77 ini, kami dapat melaksanakan tugas, semakin kita dapat merapatkan barisan menghadapi segala tantangan di kabupaten Sragen ini, yang sudah memasuki tahun politik yang cukup menghangat ini”, pungkas Kapolres.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.