Polda Sumsel Gowes Bersama Keliling Pusat Kota Palembang

  • Whatsapp
Gowes

PALEMBANG, Beritategas.com – Alhamdulilah, Rangkaian HUT Bhayangkara ke- 77 Gowes Bersama TNI-Polri ini Sukses.

Gowes bareng tersebut dimulai dari Rute : Start Paakri–Jln.AKBP Cek Agus–Simpang Patal-Jln.R.Sukamto-Jln.Basuki Rahmat–Simpang Polda-Jln.Demang Lebar Daun-Jln. Angkatan 45–Jln.Kapten A.Rivai–Simpang Charitas-Jln.Veteran-Jl.Rajawali-Jln. Mayor Ruslan-Jln. Dr.M.Isa – Finish Komplek Paakri (Estimasi jarak tempuh 13 KM.

Bacaan Lainnya

“Gowes bersama ini diikuti dengan jumlah peserta Funbike sebanyak 487 orang peserta dari TNI Polri, keluarga besar Polri Polda Sumsel dan masyarakat kota Palembang),” ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM saat mendampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK Saat pelepasan peserta Funbike HUT Bhayangkara ke-77 di komplek Pakri Palembang, Sabtu pagi
(24/6/2023).

Gowes bersama ini diikuti secara langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK, selain itu juga tampak hadir Para PJU Polda Sumsel unsur Forkompimda Prov Sumsel nampak juga hadir Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwati SE MM,Danlanud SMH Palembang Kolonel (Pnb) Sigit Gatot Prasetyo,M.M O.A.S.

Gowes ini dilaksanakan oleh ratusan personel Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang beserta Bhayangkari Serta para prajurit TNI AD, Laut dan udara bersama masyarakat.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, gowes bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tingkat Polda Sumsel Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kekompakan dan soliditas TNI-Polri bersama Forkompimda dan masyarakat Sumsel.

“Semoga gowes bersama ini menambah silaturahmi dan soliditas serta kekompakan setiap personel TNI-Polri. Selain badan sehat, TNI-Polri di wilayah hukum PoldaSumsel semakin solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Alumni Akpol 91.

Kabid Humas Polda Sumsel menambahkan, semarak dan antusias peserta Funbike Polda Sumsel dibagikan ratusan Doorprize beserta hadiah hiburan kepada peserta yang langsung dibagikan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK.

“Dan momen Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam ridha Allah SWT,” tandasnya.

Pewarta: Sadiman
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.