Polres dan Papdesi Klaten Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Gempa Cianjur

  • Whatsapp
Polres Klaten
Polres Klaten menyalurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur Jawa barat

KLATEN, Beritategas.com – Polres Klaten menyalurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur Jawa barat( Jabar) Senin (28/11/2022) pagi. Penyaluran bantuan yang diangkut menggunakan lima truk, beragam mulai dari selimut, obat-obatan sembako, hingga pakaian bekas.

Bantuan berasal dari personel polres Klaten, Bhayangkari cabang Klaten, Jawa tengah, bersama kumpulan aparatur pemerintah desa Klaten, lima truk bantuan itu diberangkatkan dari Polres Klaten.

Bacaan Lainnya

Truk di berangkatkan langsung Kapolres Klaten, AKBP, Eko Prasetyo, bersama perwakilan pengurus papdesi Klaten, perjalanan bantuan mendapatkan pengawalan dari personel, Klaten bersama perwakilan Papdesi.

Kapolres Klaten, AKBP, Eko prasetyo mengatakan bantuan yang disalurkan meliputi selimut, obat-obatan sembako, pakaian bekas.

“Untuk lokasi sasarannya kami koordinasi dengan polres Cianjur, dimana lokasi yang belum mendapatkan bantuan, Insyaallah bantuan tepat sasaran,” kata Kapolres Eko Prasetyo.

Kapolres menjelaskan bantuan, selanjutnya akan dikirim lagi polres Klaten sesuai, kebutuhan korban gempa bumi, beliau, berharap bisa meringankan beban warga, Korban gempa di Cianjur.

Salah satu perwakilan papdesi Klaten Heru Purnomo, berharap bantuan yang disalurkan, polres bersama Papdesi, benar-benar meringankan beban warga yang di Cianjur.

“Harapan kami bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban saudara saudara yang di Cianjur, yang sedang mengalami musibah,dengan dukungan semua pihak yang membantu meringankan saudara yang di Cianjur, semoga cepat pulih,dan bangkit lebih, cepat dan tangguh,” ujar, Heru Purnomo.

Pewarta : Armila
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.