Polres Klaten kumpulkan Donasi Bantu Korban Gempa Cianjur

  • Whatsapp
Donasi
Istimewa

KLATEN, Beritategas.com – Polres Klaten mengumpulkan donasi untuk membantu korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa barat ( Jabar), donasi dikumpulkan dari para anggota Polres Klaten.dan masyarakat.

“Donasi ini kami kumpulkan dari para anggota jajaran Polres klaten untuk gempa bumi di Cianjur Jawa barat. Sejak hari kamis (24/11/2022) kemarin kami juga menerima donasi dari masyarakat,” jelas Kompol Endang sulistyawati kabag SDM, Polres Klaten, Minggu (27/11/2022) siang.

Bacaan Lainnya

Donasi yang akan di sumbangkan berupa sembako, sementara donasi yang berbentuk uang akan kami belanjakan kembali untuk diwujudkan barang.

“Kemarin ada warga yang menyetorkan barang berupa, minyak makan, beras, baju, buku dan obat tapi kalau yang memberikan uang lalu kita belanjakan terpal, tikar, dan lain- lain untuk penunjang hidup para korban,” tuturnya.

Dikatakan Endang ada beberapa item, yang akan disalurkan sebagai sarana infrastruktur mendesak bagi para korban,” ada empat puluh macam yang akan kami kirim, diharapkan bisa meringankan beban warga Cianjur Jawa barat,” Kata Endang Sulistyawati.

Pewarta : Armila
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.