Anda Pecinta Swafoto, Ayo Berkunjung Ke Monumen Tiga Menara Boyolali

  • Whatsapp
Monumen
Monumen Tiga Menara Boyolali

BOYOLALI, Beritategas.com – Memang tidak ada henti-hentinya menyuguhkan spot-spot foto di tempat wisata yang hits. Meski kotanya terbilang kecil, tetapi banyak objek-objek wisata baru yang kekinian.

Di Kota Boyolali tidak hanya patung Sapi Ndekem aja lho yang populer. Tapi ada juga tempat wisata baru yang ngehits akhir-akhir ini. Yakni Monumen Tiga Menara.

Bacaan Lainnya

Lokasi tempat wisata ini tepatnya berada di Jalan Profesor dr. Soeharso atau jalur lingkar utara. Lebih tepatnya di sebelah utara Pasar Sunggingan.

Kalau secara administratif, taman Tiga Menara ini masuk wilayah Desa Kiringan, Kecamatan Boyolali Kota.

Nggak ada salahnya deh mengunjunginya. Dari namanya saja sudah menarik. Meski terbilang sederhana, tapi ada spot foto keren lho yang seperti di luar negeri.

Ada menara Eiffel di Kota Paris, Perancis. Lalu menara Pisa, Italia dan patung Liberty, Amerika Serikat.

Wisata ini recommended banget buat kamu yang berburu spot foto untuk swafoto.

Tak jauh dari Taman Tiga Menara ini juga ada landmark dunia. Lokasinya masih berada di satu jalur jalan Profesor dr. Soeharso. Di timur Alun-alun Lor Boyolali yang menjadi bundaran menuju Gerbang Tol Mojosongo.

Di Alun-alun lor ini kamu bisa melihat replika keajaiban dunia seperti Taj Mahal India, Sphinx Mesir, Piramida Aztec Meksiko dan pastinya keajaiban dunia asal Tanah Air tercinta, yakni Candi Borobudur.

Uniknya lagi, di sekitar landmark ini ada kios-kios yang diperuntukan untuk berwisata kuliner yang berbentuk buah-buahan.

Dari yang bentuknya jeruk, apel, manggis, pepaya dan lainnya. Banyak kios-kios ini yang beroperasi. Karena di kompleks Alun-alun Lor ini pembangunannya sangat indah dan menarik.

Kamu pasti akan terkejut jika melihatnya langsung. Sebab, kios semacam ini baru ada di Boyolali aja lho.

Ayo mumpung masih hangat, alias masih hits, buruan datangi tempat-tempat wisata yang kece ini.

Kalau mau masuk ke taman Tiga Menara dan landmark ini tak dikenai tiket alias gratis.

Meski begitu, kamu perlu menjaga kebersihan. Jangan nyampah dan mengambil apapun yang ada di tempat wisata Saat weekend, siap-siap saja penuh dengan ratusan pengunjung lainnya yang saling berebut tempat untuk berfoto-foto.

Pewarta : Dwi Nurbiyanto
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.